5 Peran Drama Korea yang Paling Dibenci dan Ngeselin!

Bikin jengkel! Ini dia 5 artis Korea yang bisa bikin kamu geregetan!

5 Peran Drama Korea yang Paling Dibenci dan Ngeselin!

Peran drama Korea memang bermacam-macam, sama seperti kebanyakan drama lain. Ada yang protagonis dan ada juga yang antagonis. Nah, ini dia 5 aktris dengan peran drama Korea yang paling dibenci oleh masyarakat!

5 Peran Drama Korea yang Paling Dibenci dan Ngeselin! Sumber: Drama Beans[/caption]

Siapa yang ga geregetan jika melihat tingkah dari peran drama Korea satu ini? Aktris Cho Soo Hyang mampu memerankan peran So Young dengan sangat baik dan bisa membuat kita geregetan lho! Susah dipercaya seorang anak SMA bisa bertingkah dan membully teman sekolahnya seperti itu. Peran Soo Hyang jelas salah satu peran drama Korea yang paling dibenci.

5 Peran Drama Korea yang Paling Dibenci dan Ngeselin! Sumber: Ninjaref[/caption]

Seol Ri memainkan peran seorang gadis yang menjadi asisten di kampus dan akhirnya menjadi simpanan seniornya yang sudah berumah tangga. Park Han Byul selaku aktris yang memerankan peran ini mengaku pernah dijambak oleh seorang wanita di jalanan karena peran yang dia lakoni. Meski begitu Han Byul mengaku bangga karena itu berarti ia memiliki kemampuan akting yang baik.

5 Peran Drama Korea yang Paling Dibenci dan Ngeselin! Sumber: Boysoverflower[/caption]

Ibu dari Gu Jun Pyo sang presiden dari Shinhwa grup menjadi salah satu peran drama Korea yang paling dibenci. Kisah percintaan Gu Jun Pyo dan Geum Jan Di memang menjadi perbincangan hangat dan banyak sekali yang mengharapkan akhir yang bahagia. Namun di antara semua penghalang, Kang Hee Soo merupakan peran yang cukup krusial dalam menggagalkan percintaan mereka.

5 Peran Drama Korea yang Paling Dibenci dan Ngeselin! Sumber: wordpress[/caption]

Peran drama Korea yang juga paling dibenci adalah Jo Wan Tae yang diperankan secara apik oleh Jo Jae Yoon. Peran Wan Tae disini adalah seorang pastur dari gereja yang menyimpang. Tampang sadis dan liciknya bisa membuat siapapun yang melihatnya bisa langsung membenci dan muak kepadanya.

5 Peran Drama Korea yang Paling Dibenci dan Ngeselin! Sumber: wordpress[/caption]

Meski diperankan oleh aktris secantik Lee Sung Kyung tapi perannya sebagai Baek In Ha dalam drama Korea Cheese in the Trap juga mendapat hujatan. Bukan karena aktingnya yang buruk namun karakternya yang sangat menyebalkan. Banyak yang sempat kecewa ketika dalam film Cheese In The Trap pemeran Baek In Ha digantikan, namun Baek In Ha yang diperankan oleh Lee Sung Kyung tetap menjadi idola lho!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU