Catat! Noctis Hadir di Tekken 7 Tanggal 20 Maret Nanti!

Lebih cepat dari dugaan. Noctis akan ikut bertarung di Tekken 7 akhir Maret ini!

Seperti yang kita tahu, Noctis Lucis Caelum dari seri game Final Fantasy XV akan menjadi salah satu DLC petarung untuk Tekken 7 yang akan rilis pada musim semi. Sekarang waktu pastinya akhirnya diumumkan: kehadiran Noctis di Tekken 7 adalah tanggal 20 Maret 2018.

Sedikit mengutip dari artikel sebelumnya, Noctis memiliki moveset seperti halnya dalam Final Fantasy XV, yaitu: Warp, Fire Flas, dan Armiger yang nantinya berfungsi sebagai Rage Arts. Tidak lupa juga bahwa Noctis akan cukup sering bermain dengan proyektil sehingga ia bisa leluasa beraksi jarak jauh. Jadi kamu akan butuh perhatian ekstra jika kamu berhadapan dengan dia.

Noctis di Tekken 7

Hadirnya Noctis sebagai DLC ketiga untuk Tekken 7 tidak hanya menghadirkan dirinya saja untuk bertarung. DLC ketiga ini hadir bersama dengan stage baru, yaitu Hammerhead, bengkelnya Cindy. Tidak lupa di sekitar sana kamu bisa melihat karakter Final Fantasy XV lain seperti Ignis, Gladiolus, Prompto, Cindy, dan sejumlah Chocobo yang berkeliaran dan juga ikun nonton siapa yang berantem.

Di samping itu, Noctis tidak hanya hadir dengan satu kostum. Ada kostum-kostum Noctis yang lain yang bisa kamu pakaikan ke Noctis untuk bertarung dengan lebih gaya, seperti kostum kasual, Royal RaimentChoco-Mog StyleFighting King’s Raiment, dan Kingly Raiment.


CONTINUE READING BELOW

Sebetulnya Apa Sih Buah Iblis Kaido? Ini Spekulasinya!

Kira-kira apa sih Buah Iblis Kaido? Apa dia bahkan tidak makan Buah Iblis? Ini dia beberapa kemungkinan yang bisa dipikirkan Duniaku.net!


Sebagai informasi tambahan, Noctis tidak akan masuk kedalam Story Mode meskipun diceritakan ia punya relasi terhadap Lars. Tapi jika kamu menghadapkan Noctis dengan Lars, maka akan ada interaksi unik antara mereka berdua.

Nantinya Noctis akan bisa dibeli baik di konsol PS4, XBOX ONEdan Steam secara serentak pada tanggal 20 Maret 2018. Kamu juga harus siapkan sambungan internet kamu untuk melakukan update game pada tanggal tersebut. Belum ada informasi berapa harga DLC ketiga dari Tekken 7 ini, namun beberapa dugaan mengatakan bahwa DLC ini harganya tidak akan jauh dari harga-harga DLC karakter yang sudah ada.


Gimana nih tanggapanmu soal kedatangan Noctis di Tekken 7? Sampaikan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.