Easy Money! 5 Idol Wamil yang Pendapatannya Capai Puluhan Miliar Rupiah!

Idol yang melakukan wajib militer ini, tetap mendapatkan penghasilan hingga puluhan miliar. Kok bisa ya?

Easy Money! 5 Idol Wamil yang Pendapatannya Capai Puluhan Miliar Rupiah!

Di Korea Selatan pria berusia 18 hingga 35 tahun diwajibkan untuk melakukan wajib militer selama 21 bulan. Nah, kegiatan wajib militer ini harus membuat para idol wamil meninggalkan segala pekerjaannya dan melaksanakan tugasnya sebagai warga negara yang baik.

Meski begitu, para idol wamil ini tetap memperoleh pendapatan hingga puluhan miliar rupiah meski sedang melakukan wajib militer lho! Siapa aja ya?

Easy Money! 5 Idol Wamil yang Pendapatannya Capai Puluhan Miliar Rupiah! Sumber: Kpopidolnews[/caption]

Leader dari grup idol legendaris BIGBANG yang satu ini menjadi orang terkaya nomor dua pada awal tahun 2018. Tercatat, G-Dragon memiliki kekayaan sebesar USD40 juta (sekitar Rp524 miliar) yang dia dapatkan dari royalti lagu yang ia ciptakan dan berbagai bisnis lainnya.

Tak heran jika meski sedang melakukan wajib militer, G-Dragon tetap akan mendapatkan penghasilan yang mencapai puluhan miliar. Pendapatan tersebut dia peroleh dari gedung yang disewakan senilai KRW9 miliar (sekitar Rp116 miliar).

Selain itu, sebelum berangkat wajib militer, G-Dragon juga membuka sebuah cafe terbesar di pulau Jeju, yang omsetnya setiap hari mencapai puluhan juta rupiah. G-Dragon juga merupakan idol yang memiliki royalty terbesar diantara para idol lain dengan lagu yang dia ciptakan.

Easy Money! 5 Idol Wamil yang Pendapatannya Capai Puluhan Miliar Rupiah! Sumber: Pinterest[/caption]

Selain G-Dragon, member BIGBANG lainnya yaitu Taeyang juga menjadi idol wamil dengan pendapatan yang tinggi. Taeyang kabarnya menerima penghasilan dari gedung yang dia beli seharga KRW7,75 miliar (sekitar Rp100 miliar).

Selain itu, Taeyang juga dikabarkan baru saja membeli rumah yang dia tempati dengan istrinya Min Hyo Rin di daerah elit Hannam-dong senilai KRW4.25 miliar (sekitar Rp54 miliar).

Easy Money! 5 Idol Wamil yang Pendapatannya Capai Puluhan Miliar Rupiah! Sumber: Soompi[/caption]

Menyusul lagi member BIGBANG lainnya yaitu Daesung yang memiliki gedung yang disewakan dengan harga yang sangat tinggi karena berlokasi di pusat kota Nonhyeon-dong, Gangnam Seoul. Nampaknya para member BIGBANG memiliki pola berpikir yang sama untuk mendapatkan penghasilan meski sedang melakukan wamil ya?

Easy Money! 5 Idol Wamil yang Pendapatannya Capai Puluhan Miliar Rupiah! Sumber: Allkpop[/caption]

Leader dari grup idol CNBLUE satu ini juga harus melaksanakan wamil pada tahun ini. Sama dengan G-Dragon, Yonghwa juga mendapatkan penghasilan dari royalty dari lagu yang ia ciptakan. Selain itu, Yonghwa juga memiliki gedung mahal di daerah elite Cheongdam-dong, Gangnam yang disewakan kepada salah satu brand internasional.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU