Punya Akurasi Mumpuni! Ini 5 Penembak Terbaik di Film

Dalam film tembak-tembakan, beberapa diantaranya sangat layak untuk dianggap sebagai penembak terbaik di film

Film harus diakui masih menjadi hiburan yang sangat digandrungi oleh orang-orang. Di antara sederet genre film yang ada, genre action menjadi salah satu yang disukai. Aksi kejar-kejaran dengan mobil, berbagai koreografi unik, serta tentunya aksi pertarungan dengan senjata maupun tangan kosong menjadi faktor yang membuat film aksi diminati.

Belum lagi adanya tambahan spesial efek yang membuat film aksi menghadirkan berbagai macam adegan menarik. Seperti yang telah saya sebutkan di atas, faktor pertarungan menjadi salah satu hal yang membuat film aksi begitu diminati.


CONTINUE READING BELOW

Cepat dan Mematikkan! Ini 5 Penembak Terbaik di Game. Mana Favoritmu?

Di dunia game, ada beberapa karakter yang punya kecepatan dan kelihaian dalam menggunakan tembakan. Bahkan ada yang dianggap sebagai penembak terbaik di game karena tingkat akurasi tembakannya yang tinggi lho. Siapa sajakah mereka?


Salah satu pertarungan yang diminati tentu pertarungan tembak-tembakan. Selain menyuguhkan kelihaian karakternya, aksi tembak menembak juga memperlihatkan beberapa efek dramatis yang membuat kita merasa Wow!!

Dalam film tembak menembak tersebut, pastinya ada karakter yang berperan sebagai seorang penembak. Dari beberapa penembak yang hadir di industri film, beberapa di antaranya harus diakui sebagai penembak terbaik di film. Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas siapakah penembak terbaik di film.

Para penembak ini bukan hanya cepat, namun mampu menembak dengan akurasi yang luar biasa tepat. Nah, kira-kira siapa ya yang dianggap sebagai penembak terbaik di film? Yuk, tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja kita bahas mengenai penembak terbaik di film.

1

Django - Django Unchained

red dead redemption 2

Sumber: CNN

Bagi yang suka film aksi, siapa yang tidak tahu sosok Djanggo? Ya, sosok ini begitu fenomenal dan sering dibicarakan banyak orang, terutama bagi orang-orang dewasa. Di tahun 2013 kita kedatangan salah satu penembak terbaik di film yang bernama Django.

Karakter yang satu ini tadinya merupakan seorang budak. Tapi suatu hari dirinya bebas karena diminta oleh seorang dokter yang juga pemburu hadiah bernama Dr. King Schultz. Dari sinilah awal cerita Django dimulai dan film ini sendiri berjudul Django Unchained.


CONTINUE READING BELOW

Manjakan Para Gamer, Lenovo Lakukan Promo untuk Lenovo Legion

Lenovo yang merupakan salah satu merek PC terdepan di dunia, mengumumkan dimulainya promo khusus untuk produk gaming Lenovo Legion. Apa saja Promonya?


Dalam film ini Django digambarkan sebagai orang yang tenang dalam menghadapi kesulitan. Bahkan ketika dirinya dihadapkan dengan banyak penjahat, Django sama sekali tidak menunjukkan ketakutan. Selain itu Django tidak hanya cepat dalam menembak, namun juga memiliki akurasi tembakan yang luar biasa baik.

Kecepatan dan ketangkasan Django bisa dilihat di pertarungan Candyland. Di situ Django membunuh lebih dari 10 orang dengan akurasi dan kecepatan tembakan yang baik. Di samping memiliki akurasi dan kecepatan tembakan yang mumpuni, Django jga dikenal sebagai sosok yang cerdas.

Kecerdasan ini juga yang membuat Django kerap lolos dari berbagai bahaya di sepanjang film Django Unchained. Dipersenjatai dengan kemampuan menembak serta kecerdasan yang baik membuat Django menjadi sosok yang lengkap.

2

T-800 - Terminator

T-800 Merupakan sosok terkenal di dunia tembak menembak. Meskipun diciptakan bukan khusus untuk mengeksekusi tembakan, tapi karena dimuat dengan sistem yang canggih, T-800 yang merupakan sebuah cyborg bisa melakukan tembakan yang lebih baik dari seorang manusia.

Dalam film Terminator, T-800 yang diperankan oleh Arnold schwarzenegger memang lebih sering menggunakan senjata tembakan untuk menundukkan musuh. Senjata yang dipergunakannya biasanya berjenis Shotgun yang punya daya hancur tinggi tapi memiliki speed yang lambat.


CONTINUE READING BELOW

Penuh Teka-Teki, Inilah 5 Game Detektif Terbaik yang Pernah Dibuat

Cerita sebagai seorang detektif memang selalu menggugah. Teka-teki dan puzzle yang harus dipecahkan menjadi kesenangan tersendiri. Bagi kalian yang menyukai tantangan, tidak ada salahnya memainkan 5 game yang dianggap sebagai game detektif terbaik yang pernah dibuat.


Namun terkadang T-800 bisa menggunakan senapan mesin dan juga bazooka. Untuk urusan akurasi tidak usah diragukan lagi. Karakter yang satu ini bisa menembak dengan sangat akurat bahkan ketika di atas motor. Uniknya, si T-800 ini dilarang membunuh manusia oleh sang tuan, John Connor.

Sehingga di film kedua dan ketiga, T-800 ini tidak pernah membunuh manusia dan hanya membunuh robot saja. Meski dilarang membunuh manusia, T-800 tidak pernah kekurangan ide untuk mengalahkan manusia yang dianggap mengancam hidupnya.

Nah, kira-kira ada siapa lagi ya yang dianggap sebagai penembak terbaik di film? Yuk meluncur ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!