Bikin Melongo! Inilah 5 Wilayah dengan Landscape Terbaik di Game

Game-game yang bikin dunia nyata pindah ke game!

Sekarang ini harus diakui bahwa dunia game mengalami kemajuan yang sangat pesat, salah satunya dari segi grafis. Grafis di game sekarang ini telah mendukung resolusi super tinggi yakni 4K. Dengan resolusi setinggi itu, kita akan disuguhi pemandangan luar biasa dan tajam dari sebuah game. Faktor grafis seakan menjadi hal yang wajib untuk digarap dengan serius di era gaming sekarang ini.

Bahkan tak jarang ada developer yang terkesan menjual grafis daripada menjual cerita yang ada dalam sebuah game. Meski begitu, ada juga game yang seimbang memadukan antara cerita yang keren serta grafis yang luar biasa. Berbicara soal grafis, kemajuan yang ada pada akhirnya membuat beberapa tempat di game terlihat sangat menawan lho.


CONTINUE READING BELOW

Penguasa Outworld yang Baru! Inilah Fakta Kotal Kahn Mortal Kombat

Kotal Kahn merupakan salah satu dari antagonis di seri Mortal Kombat. Tokoh yang satu ini diperkenalkan di Mortal Kombat X. Meski tergolong sebagai karakter baru, kenyataannya Kotal Kahn memiliki banyak fakta yang harus diketahui.


Bahkan saking indahnya, kalian seakan tidak rela untuk meninggalkan wilayah tersebut. Bahkan ketika pertama kali menginjakkan karakter kalian di wilayah itu, kalian akan kagum terpuka dan melongo seketika. Banyaknya landscape yang indah-indah ini akhirnya mendorong Duniaku.net untuk membahas satu per satu mengenai wilayah dengan landscape terbaik di game ini.

Yang jelas, kalian bisa melakukan screenshot dengan hasil maksimal bila melihat tempat-tempat di game ini. Yuk, tanpa basa-basi yang terlalu panjang, kita bahas saja mengenai wilayah dengan landscape terbaik di game. Gasss polll!

1

Rook Island - Far Cry 3

Tahun 2012 menjadi tahun yang luar biasa karena di tahun ini salah satu game open world FPS fenomenal hadir di dunia game. Game yang dibesut Ubisoft ini lahir dengan nama Far Cry 3. Game yang satu ini memang dikenal sebagai game yang indah dan disebut-sebut terinspirasi dari daratan Indonesia lho.

Far Cry 3 menceritakan soal petualangan pemuda-pemudi yang sedang berlibur di pulau bernama Rook Island. Tanpa disuga liburan mereka malah menjadi malapetaka karena banyak bandit di pulau ini. Salah satu karakter yang selamat, Jason Brody kemudian melakukan perjalanan untuk bisa keluar dari Rook Island.


CONTINUE READING BELOW

Perkenalkan! ASUS ZenBook UX430, Ultrabook Andal Masa Kini

Perangkat laptop terbaru dari generasi ZenBook kembali dihadirkan oleh ASUS. Perangkat laptop terbaru tersebut diberi nama ASUS ZenBook UX430.


Source: Buzzfeed

Disebut-sebut terinspirasi dari daratan Indonesia, Rook Island menyajikan pemandangan yang luar biasa menawan. Memainkan game ini membuat kalian sedang berada di daratan Kalimantan, Papua, Nusa Tenggara, dan wilayah lainnya dengan laut sebagai objek wisata. Kita bisa melihat laut-laut yang indah dengan pasir putih di game ini.

Tidak berhenti sampai di situ, kita juga bisa berpetualang di hutan belantara yang banyak dihuni oleh hewan buas. Burung Kasuwari dan Komodo juga turut membuat permainan terasa dramatis. Pegunungan dan tanaman-tanaman hijau juga membuat Rook Island terasa hidup. Yang tidak lupa, bukan hanya laut, hutan, dan gunung saja. Kita juga akan melihat sungai-sungai jernih dengan air terjun tinggi di game ini.

Source: Buzzfeed.com

Menariknya, kalian bisa mengeksplorasi seluruh wilayah di Rook Island tanpa terkecuali. Permainan juga semakin dramatis karena Far Cry 3 sendiri memiliki gameplay sudut pandang orang pertama dan membuat seakan-akan kita sedang berada di sana. Bagi yang belum memainkannya, kalian wajib memainkan game ini dan tentu harus melakukan screenshot untuk mendapatkan keindahan alam yang ada. Tak berlebihan rasanya menjadikan Rook Island sebagai wilayah dengan landscape terbaik di game.

2

Bawah Laut - ABZU

Game dengan Durasi Paling Cepat

Source: TakeThis.org

Game yang dikembangkan oleh Giant Squid ini memang merupakan game yang “biasa” saja. Kita tidak akan melihat aksi-aksi seru, sebuah pertarungan, atau hal-hal yang berhubungan dengan kekerasan. Game ini sangat damai dan cocok untuk refreshing. ABZU bisa dibilang menjual pemandangan dan pemandangan ini tidak bisa dianggap remeh.

Game yang satu ini akan membawa anda berpetualang dan berenang melintasi samudra. Di sini kita akan melihat berbagai macam jenis ikan dan pemandangan bawah laut yang dipresentasikan luar biasa detail. Uniknya, seluruh biota laut yang ada ditampilkan dengan warna yang cerah sehingga membuat keindahan bawah laut ini terasa maksimal.

Source: BuyeGames.com

Grafis yang diracik sedemikian rupa pada akhirnya membuat ABZU menjadi salah satu game dengan wilayah dengan landscape terbaik di game. Warna dan grafis yang ada juga membuat game terasa sangat dramatis sehingga membuat kita sebagai gamer tidak berhenti untuk takjub. Menariknya, ABZU dibuat oleh developer indie lho.

Nah, ada wilayah dengan landscape terbaik di game apalagi ya? Yuk langsung kita gasss ke halaman selanjutnya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!