Bikin Melongo! Inilah 5 Wilayah dengan Landscape Terbaik di Game

Game-game yang bikin dunia nyata pindah ke game!

3

Alexandria - Assassin's Creed: Origins

assassin's creed: origins

Tahun 2017 kita bisa bilang menjadi kebangkitan salah satu franchise ternama milik Ubisoft, Assassin’s Creed. Libur selama satu tahun di tahun 2016 dan kemudian menelurkan sebuah seri baru di tahun 2017, membuat nama Assassin’s Creed kembali menanjak lewat seri terbaru, Assassin’s Creed: Origins. Ya, game yang satu ini mengambil latar belakang di Mesir.

Mengambil tempat di Mesir bukan berarti game ini miskin secara visualisasi. Memang sebagian besar wilayah di game ini adalah padang pasir tandus. Tapi tunggu dulu, di dalam game ini ada beberapa region atau wilayah yang ternyata sangat indah lho. Salah satunya adalah Alexandria yang merupakan salah satu kota terbesar di game ini.

Source: eTeknix

Alih-alih diisi dengan pasir nan tandus, Alexandria justru harus diakui merupakan daerah paling hijau dan makmur di Assassin’s Creed: Origins. Kita bisa melihat jalan yang rapih, pohon yang tinggi dengan daun hijau, dan juga rerumputan hijau disekitar jalan. Bukan hanya itu, di game ini juga kita bisa melihat sungai-sungai besar nan indah yang siap dijelajahi.

Bangunan yang ada di Alexandria juga terlihat indah karena menjulang tinggi. Disertai dengan sorot matahari yang maksimal membuat berjalan-jalan di Alexandria menjadi sangat dranatis. Percayalah, bila kalian menginjakkan Bayek di kota ini, kalian akan sulit untuk beranjak pergi guys. Mungkin bawaannya ingin foto-foto terus daripada berpetualang, hahaha.

4

Ard Skellige - The Witcher 3: Wild Hunt

Source: Youtube

Wilayah dengan landscape terbaik di game selanjutnya adalah Ard Skellige yang ada di game The Witcher 3: Wild Hunt. Wilayah ini mungkin menjadi yang terluas dari seluruh wilayah yang ada di The Witcher 3. Setelah bosan bermain di map seperti Velen atau Novigrad, kita akan disuguhkan pengalaman baru di Ard Skellige.

Wilayah yang terletak sangat jauh dari Velen ini memiliki daratan hijau tapi dibumbui dengan es layaknya seperti di Nordic. Orang-orang di sini juga menggunakan baju tebal nan hangat karena suhu yang dingin. Ard Skellige juga diperindah dengan gunung es yang menjulang tinggi di setiap sisinya. Bukan hanya gunung es dan hutan, wilayah yang satu ini juga dikelilingi oleh lautan luas.


CONTINUE READING BELOW

4 Game dengan Ending Paling Singkat, Ada yang Hanya Diam Saja Terus Tamat!

Game dengan ending paling singkat merupakan game yang bisa dimainkan oleh para gamer. Gamer yang cepat jenuh sebaiknya bisa memainkan game-game dalam daftar berikut ini.


Ya, menyebrang dari satu pulau ke pulau lain dengan perahu membutuhkan waktu yang luar biasa lama di game ini. Warna putih salju yang bersanding dengan hijaunya hutan membuat wilayah ini sangat indah. Bahkan lebih indah dari kerajaan Temeria yang ada di game The Witcher 2. Keindahan yang disajikan oleh Ard Skellige pada akhirnya membuat kita betah melakukan eksplorasi.

5

The Unnamed City - Mirror's Edge

Di tahun 2010, kita kedatangan salah satu game paling indah yakni Mirror’s Edge yang dikembangkan oleh EA Digital Illusion CE. Game ini menyajikan grafis yang sangat halus dan juga menawan, terutama dari tata cahaya yang ada. Bermain game ini kita akan merasakan situasi khas kota yang sudah sangat maju dan modern.

Suasana urban sangat terasa karena di kota tanpa nama ini banyak menjulang gedung-gedung tinggi. Bangunan tinggi dan kompleks ini bisa membuat pengalaman bermain kita menjadi lebih real lho. Ya, intinya, kota tanpa nama ini benar-benar mencerminkan situasi kota yang sudah sangat maju.

Bila kalian merasa kurang puas dengan visualisasi Mirror Edge, kalian bisa mencoba game terbaru dari seri ini dengan tajuk Mirror’s Edge Catalyst yang dirilis untuk konsol next gen. Dalam game terbaru ini harus diakui presentasi kualitas grafisnya jauh lebih baik terutama dari cahayanya.


Ya, itulah lima wilayah dengan landscape terbaik di game. Kelima wilayah itu harus diakui merupakan yang terbaik karena menyajikan pemandangan yang tidak bosan untuk dilihat. Dari kelima wilayah itu, mana yang paling kalian suka? Atau mungkin kalian punya pilihan sendiri?

Diedit oleh Doni Jaelani


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!