Dragon Ball Super Episode 131: Penentuan Nasib Universe 7 di Tournament of Power!

Akan ada plot twist dalam plot twist di Dragon Ball Super? Inilah spoiler sinopsis untuk Dragon Ball Super 131!

Akan ada plot twist dalam plot twist di Dragon Ball Super? Inilah spoiler sinopsis untuk Dragon Ball Super 131!

Preview Dragon Ball Super untuk episode 130 dan 131 yang dirilis beberapa hari lalu memberikan kejutan kepada para fan Dragon Ball Super. Pasalnya, disebutkan di Dragon Ball Super episode 131 bahwa Goku yang telah menguasai Ultra Instinct masih sanggup dikalahkan oleh Jiren. Dilain pihak, meskipun Goku keluar arena, tetapi Universe 7 masih tetap bisa selamat karena adanya satu petarung lain yang masih bertahan di atas arena.

Ya, petarung tersebut tak lain adalah Frieza. Disebutkan bahwa Frieza menyerang Jiren yang sudah kelelahan melawan Goku. Apakah ini berarti Frieza akan menjadi pemenang dalam Tournament of Power? Tampaknya, Dragon Ball Super masih memiliki kejutan lain—dan hal itu terlihat dari preview Dragon Ball Super episode 131 yang baru-baru ini dirilis oleh majalah Shonen Jump.

Berikut ini adalah preview Dragon Ball Super episode 131 yang dimaksudkan:

dragon ball super episode 131

Dragon Ball Super Episode 131: A Miraculous Conclusion! Farewell Goku! Until the Day We Meet Again!!

Tanggal rilis: 25 Maret 2018

Akhir kisah! Pertarungan Goku dkk akhirnya mencapai konklusi! Universe manakah yang akan keluar sebagai pemenang?

Pertarungan demi nasib masing-masing Universe akhirnya mencapai puncaknya! Bertarung melawan Jiren yang dikenal sebagai manusia terkuat, kekuatan Goku hanya bertahan sebentar dan dia keluar dari arena! Saat sepertinya kemenangan dari Universe 11 sudah dapat dipastikan, Frieza yang sebelumnya tidak tampak akhirnya muncul!?

Frieza Minggu Ini: Keberadaannya tidak diketahui, tetapi!?

Meskipun terluka dari ujung kaki hingga ujung kepala, Frieza berhasil bertahan. Akankah dia berhasil mengalahkan Jiren yang bahkan Goku tidak bisa kalahkan!? Dan siapakah yang akan menjadi MVP dalam Tournament of Power kali ini?

Preview di atas sepertinya akan memberikan sebuah plot twist yang mengejutkan: ternyata bukan Frieza yang memenangkan Turnamen! Kenapa? Pembahasaannya ada di halaman 2!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.