Square Enix Cari Anggota Untuk Tim FFVII Remake! Pertanda Akan Lama Rilis?

Yaaaa, asal ditundanya jangan sampai satu dekade lebih kaya FF XV aja deh

Square Enix Cari Anggota Untuk Tim FFVII Remake! Pertanda Akan Lama Rilis?

Diumumkan pada 2015 yang lalu, Final Fantasy VII Remake menjadikan salah satu dari sederetan game Square Enix yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Tampaknya, kalian harus menunggu lebih lama lagi karena Square Enix sedang mencari anggota untuk tim pengembangan FFVII remake.

Final Fantasy VII Remake yang tampil mempesona dengan grafis yang serba wah berhasil membuat para gamer terkagum-kagum. Melalui video yang menampilkan gameplay pada FFVII remake, Square Enix memamerkan apa yang akan kita terima nantinya.

Dan tentu saja, kualitas seperti ini dapat dicapai berkat bantuan Epic Games Japan dan CyberConnect2. Kualitas dari pengembang yang memiliki pengalaman dalam pengembangan game serta engine yang dioptimisasi khusus untuk remake ini, Final Fantasy VII Remake tampil dengan semakin menjanjikan.

Sebagai remake dari game Final Fantasy yang paling populer pada era Playstation 1, Square Enix tentu tidak ingin tampil setengah-setengah dalam mengembangkan game ini. Bahkan, mereka sampai meminta bantuan dari tim pengembang Kingdom Hearts III. Mungkin saja ini alasan tanggal perilisan KH3 yang terus ditunda.

Hingga saat ini, Square Enix masih belum menentukan tanggal perilisan untuk Final Fantasy VII remake. Dan jika kalian merupakan satu dari banyak gamer yang menunggu game ini, tampaknya kalian harus menunggu lebih lama lagi. Saat ini, Square Enix sedang mencari anggota tambahan untuk tim pengembangan.

Baru-baru ini, Square Enix memasang job listing yang akan ditugaskan sebagai level planner atau perencana yang akan diimplementasikan pada Final Fantasy VII Remake. Sebagai level planner, kalian akan ditugaskan untuk menciptakan berbagai desain level untuk masing-masing lokasi menggunakan Unreal Engine 4 sebagai ekosistem pada FFVII remake.

Tidak lupa, Square Enix juga menjelaskan mengenai proyek remake ini. Untuk mencapai standar dan ekspektasi yang telah ditentukan, Square Enix diharuskan untuk meningkatkan kualitas dari game tersebut.

Ditambah lagi, tim inti untuk pengembangan juga harus didirikan, dengan battle plannerlevel planner dan berbagai macam talenta lainnya untuk meningkatkan kualitas.

Square Enix berharap untuk bisa mendapatkan lebih banyak anggota tim untuk Final Fantasy VII Remake yang akan dirilis untuk Playstation 4.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU