Bikin Stress Hilang! Ini 5 Game Spongebob Terbaik yang Pernah Dibuat

Game-game Spongebob ini juga asyik dan layak untuk dimainkan lho!

Bagi para penyukai film yang diproduksi oleh Nickelodeon, pasti kalian tahu dong dengan sososk Spongebob SquarePants. Ya, karakter yang satu ini karakter kartun yang namanya populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hingga saat ini telah banyak fakta-fakta terkuat yang dibahas di film ini. Soal fakta-fakta sepertinya akan kita singkirkan terlebih dahulu karena kali ini Duniaku.net akan membahas soal game Spongebob terbaik.


CONTINUE READING BELOW

Bikin Sedih! Ini 5 Pengorbanan yang Sangat Mengharukan dari Dunia Game!

Untuk membuat cerita sebuah game semenarik mungkin, developer banyak melakukan eksperimen terutama dari segi cerita. Plot twist sana-sini dimaksimalkan demi pengalaman maksimal saat memainkan sebuah game. Salah satu yang paling mengejutkan adalah dengan menghadirkan pengorbanan paling mengharukan di game.


Saat filmnya mendapatkan perhatian, beberapa developer game langsung berinisiatif untuk membuat game-game Spongebob. Meskipun kurang terkenal, tapi ada lho beberapa game Spongebob yang dianggap sebagai game terbaik. Beberapa di antaranya menyajikan gameplay kreatif dan juga menegangkan. Yuk, tanpa basa-basi, lebih baik langsung saja kita masuk ke pembahasan mengenai game spongebob terbaik yang pernah dibuat.

1

SpongeBob Squarepants: Lights, Camera, Pants

becandaan dewasa di spongebob

Sebagai karakter film dengan jenis kartun komedi, para developer seakan bebas untuk menentukan gameplay seperti apa bila Spongebob SquarePants dijadikan sebuah game. Salah satu developer yang mengangkat Spongebob ke industri game adalah THQ. Ya, di PlayStation 2, ada sebuah game Spongebob yang layak dianggap sebagai game Spongebob terbaik, game tersebut adalah SpongeBob Squarepants: Lights, Camera, Pants.

Game yang satu ini dirilis pada tahun 2005 untuk multiplatform. Mengapa game ini layak dianggap sebagai salah satu yang terbaik? Karena game yang satu ini menyajikan gameplay yang luar biasa asyik. Game ini memiliki gameplay layaknya Bishi Bashi Special yang isinya sebuah sekumpulan mini game.


CONTINUE READING BELOW

Menguras Kesabaran! 5 Misi Sampingan Game yang Lebih Menantang dari Misi Utama

Di dunia game, terkadang ada misi sampingan yang lebih menantang dari misi utama. Lebih menantang di sini terutama dari tingkat kesulitannya atau ceritanya. Misi sampingan yang digarap dengan serius ini tentu bisa menjadi pelengkap apabila misi utama dianggap kurang nendang!


Ada 30 jenis mini game yang memiliki keunikan sendiri. Setiap mini game akan digelar di berbagai tempat di Bikini Bottom dan setidaknya ada delapan tempat serta 24 mini game yang bisa kita mainkan bila bermain Story Mode. Inti dari game ini cukup simpel karena kalian hanya diharuskan untuk mendapatkan skor tertinggi.

Tapi jangan harap permainan akan mudah karena kalian harus menghadapi lawan-lawan tangguh dan tentunya ini akan membuat kalian kesulitan untuk mendapatkan skor yang tinggi guys.

2

Spongebob SquarePants: Battle for Bikin Bottom

becandaan dewasa di spongebob

Game Spongebob terbaik selanjutnya adalah Spongebob SquarePants: Battle for Bikini Bottom yang dirilis pada tahun 2003 untuk multiplatform juga. Game yang satu ini tergolong unik karena kita akan merasakan sensasi berpetualang di dunia Bikini Bottom yang lucu namun juga berbahaya. Kita akan menjalani berbagai macam misi yang diberikan oleh para NPC di game ini.

Dalam game ini kita harus melindungi Bikini Bottom dari sebuah invasi robot yang dibuat oleh Plankton. Untuk melakukan hal itu, Spongebob, Patrick, dan Sandy dibekali oleh kemampuan masing-masing yang cukup membantu. Selain itu, Sepanjang permainan kita juga akan dihadapkan oleh para boss yang super keren mulai dari raja ubur-ubur sampai dengan robot-robot yang berbahaya.


CONTINUE READING BELOW

Game Strategi Simulasi Kasual LINE Little Knights Diluncurkan Hari ini

LINE Little Knights, permainan strategi simulasi kasual terbaru di layanan LINE Games yang dioperasikan oleh LINE Corporation diluncurkan hari ini, Selasa, (13/3/2018) di beberapa negara, termasuk Indonesia.


Meskipun mendapatkan beragam review mulai dari positif hingga negatif, game yang satu ini ternyata dinobatkan sebagai salah satu game terbaik di abad 21 dari majalah Edge Magazine lho. Nah, apakah kalian pernah bermain game yang satu ini ketika masih kecil? Bila belum, sebaiknya kalian mencobanya dan dijamin tidak akan menyesal.


Nah, ada game spongebob terbaik apalagi ya? Yuk langsung saja kita lanjut ke halaman selanjutnya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!