Monster Hunter World Hadirkan Kostum Dante Devil May Cry!

Featuring Dante from the Devil May Cry Series.

Monster Hunter World Hadirkan Kostum Dante Devil May Cry!

Semakin hari, Monster Hunter World tidak kunjung berhenti dalam berkolaborasi. Setelah kalian mendapatkan Horizon Zero Dawn dan Street Fighter V Arcade Edition, kini saatnya kalian berburu kostum Dante Devil May Cry!

Saat ini, Capcom memberikan Devil May Cry HD Collection, sebuah bundle dari seri Devil May Cry yang membawakan tiga seri DMC Sekaligus! Para gamer yang kangen dengan aksi Dante Devil May Cry akan menyukai paket trilogi ini.

Dengan paket berupa Devil May Cry, Devil May Cry 2 dan Devil May Cry 3: Dante's Awakening Special Edition, pemain saat ini sudah bisa kembali merasakan aksi yang serba fast-paced dari Dante.

Dengan Devil May Cry HD Collection, Capcom juga mempersiapkan sesuatu untuk para pemain Monster Hunter World. Seperti halnya kolaborasi dengan Street Fighter V Arcade Edition, kali ini Capcom akan membawakan kostum Dante untuk digunakan oleh para pemburu.

Benar sekali, Capcom membawakan sebuah trailer yang menampilkan aksi Dante KW Super dalam mengayunkan pedangnya. Sayangnya, Dante pada Monster Hunter World tidak akan se-OP pada versi Devil May Cry, namun Dante tetap tampil keren pada MHW.

Capcom saat ini hanya memberikan trailer, belum ada tanggal dan informasi lebih lanjut mengenai event kolaborasi ini. Mengingat pada event terdahulu, dapat diperkirakan kalian akan diajak untuk menjalankan arena quest melawan monster tertentu. Dengan mengumpulkan sejumlah tiket, kalian akan bisa menukarkan material yang terkumpul untuk mendapatkan set kostum Dante.

Tidak hanya kostum saja, Force Edge sebagai pedang ikonik dari Dante juga bisa kalian dapatkan! Dikategorikan sebagai charge blade, pedang ini memiliki fungsi juga sebagai perisai meskipun kalian tidak mendapatkan perisai layaknya charge blade pada umumnya.

Dan tentunya, set kostum ini tidak bisa kalian gunakan secara terpisah, sama seperti kostum-kostum lainnya dari kolaborasi. Lagipula, sekalipun kostum ini bisa digunakan secara terpisah, akan lebih baik apabila digunakan oleh Dante sendiri, bukan?

Event kolaborasi Monster Hunter World dengan Devil May Cry akan segera hadir untuk XBOX One dan Playstation 4.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU