Momen Ran dan Shinichi: Pasangan yang Langgeng dari Conan Volume 1! (Bagian 1)

Walau Shinichi belum permanen kembali ke wujud asalnya dari 1994, Ran masih mau nunggu dia! Tabah banget!

Kisah cinta Ran dan Shinichi merupakan salah satu kisah yang sangat dinanti-nanti oleh penggemar Detective Conan. Shinichi yang keren tetapi tidak bisa melibatkan Ran ke konflik dengan Organisasi Jubah Hitam dan Ran yang sangat setia menanti selalu menjadi magnet tersendiri. Berikut merupakan kisah kebersamaan Ran dan Shinichi yang sempat dialami.

1

Knight and Princess

“Cepat atau lambat aku akan datang padamu, meskipun hanya jasadku. Maka aku minta kamu, Ran, untuk menungguku.”

Kisah cinta Ran dan Shinichi bagaikan sang putri yang menunggu pangerannya yang tak kunjung datang. Ternyata Ran dan Shinichi pernah berduet sebagai pasangan pangeran dan putri. Saat itu, SMA Teitan sedang mengadakan pentas drama. Ran didaulat menjadi pemeran utama wanita, yaitu sebagai sang putri, sedangkan pangeran diperankan oleh salah satu gurunya.

Saat pementasan, ada beberapa skenario yang berubah dan sang pangeran yang berada di balik kostum topengnya mengatakan pada Ran untuk mengikuti saja apa yang akan terjadi. Sang putri dan pangeran akan berciuman setelah keduanya saling menyatakan cinta. Namun momen tersebut kacau setelah salah satu penonton mati keracunan sianida.

Pementasan pun berakhir dan Ran masih penasaran dengan sang pangeran yang akan menciumnya. Tidak dapat menahan diri untuk terlibat dalam kasus, sang pangeran membuka topengnya. Betapa terkejutnya Ran ketika melihat Shinichi, yang telah lama menghilang, adalah sosok yang berada di balik topeng tersebut. Akhirnya, kasus dapat diselesaikan namun malangnya Shinichi tergeletak lemas karena obat penawarnya tidak bekerja dengan sempurna. Shinichi tidak sempat mengungkapkan apapun kepada Ran.


CONTINUE READING BELOW

Siapa Karakter Jahat di One Piece yang Paling Keji? Ini Kandidat dan Jawabannya!

Bisa menebak siapa karakter jahat di One Piece yang paling jahat? Ada beberapa kandidat, dan ada juga jawabannya di sini!


Keesokan harinya, Ran dan Shinichi bertemu di sekolah. Shinichi mengatakan padanya bahwa ada sesuatu hal yang harus dikatakan padanya dan mengajaknya berkencan malam nanti. Ran yang sebenarnya sangat mengharapkan pengakuan cinta Shinichi menyanggupinya.

Malam hari, mereka benar berkencan di restoran mahal. Ran pun menanyakan mengenai hal yang akan dikatakan Shinichi padanya. Mungkin merasa grogi, Shinichi pamit untuk ke toilet sebelum mengatakan apapun. Sialnya, ada suatu kasus yang terjadi di bagian lain restoran tersebut dan Shinichi melibatkan diri dan membiarkan Ran menunggu (lagi!). Kasuspun dapat diselesaikan. Namun, sialnya, sebelum dapat mengatakan isi hatinya pada Ran, tubuhnya kembali mengecil karena efek penawar racun sudah berakhir.

Alih-alih ditemui oleh Shinichi, Ran berjumpa dengan Conan membawa kartu kredit Shinichi untuk membayar dan mengatakan bahwa Shinichi ada keperluan lain. Ran pun tidak dapat menahan kesedihannya karena Shinichi meninggalkannya lagi. Dia menutup telinga tidak mau mendengar lagi alasan yag disampaikan Shinichi lewat Conan. Namun akhirnya Conan tetap menyampaikan pesan Shinichi bahwa dia meminta Ran untuk menunggunya. Sedih ya..


Kisah Shinichi dan Ran lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS