Momen Ran dan Shinichi: Pasangan yang Langgeng dari Conan Volume 1! (Bagian 1)

Walau Shinichi belum permanen kembali ke wujud asalnya dari 1994, Ran masih mau nunggu dia! Tabah banget!

2

Mouri and Kudo Childhood

“Jangan panggil aku Mouri! Panggil aku Ran”

Hubungan antara Ran dan Shinichi nampaknya sudah berjalan sejak masa kecil. Mereka berdua adalah teman main pada waktu SD. Dari pembicaraan kedua orang tua mereka, Ran dan Shinichi juga sering keluar bermain bersama. Kali ini Ran dan Shinichi berpetualang bersama Professor Agasa untuk menemukan petunjuk yang ditinggalkan seseorang.

Sama seperti sekarang, Shinichi kecil juga sudah berlagak sok keren saat menganalisis petunjuk tersebut. Kepandaiannya dalam melakukan analisis dan deduksi pun juga sudah terlihat menonjol. Hal tersebut membuat Ran kecil kagum dan senang ikut menerka-nerka petunjuk yang akan mereka pecahkan.

Di jalan mereka bertemu dengan Kogoro Mouri muda yang masih bertugas di kepolisian bersama Inspektur Megure. Kebodohan Kogoro pun nampaknya tidak berkurang. Ketika ditanya mengenai petunjuk tersebut oleh Ran dan Shinichi, dia berdalih akan melakukan tugas lain, padahal dia tidak tahu. Petualangan kedua bocah ini membuat ibu Ran, Eri Kisaki, khawatir dan mengunjungi kediaman keluarga Kudo untuk menanyakan mengenai putrinya.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Ace Mati dengan Mudah di Perang Marineford? Ini Beberapa Penyebabnya!

Apakah kamu berpikir Ace mati dengan mudah di Marineford? Ternyata tidak, lho! Ada beberapa penyebab dari kematian Ace, dan bisa kamu cek di sini!


Di akhir cerita, mereka menemukan jawaban petunjuk tersebut yaitu melihat matahari terbenam bersama dari bangunan yang tinggi. Momen romantis ini dinikmati oleh mereka berdua dan nampaknya mereka makin akrab satu dengan yang lain ditandai dengan Shinichi mulai memanggil Ran dengan panggilan Ran daripada Mouri.


Jangan lewatkan kisah Ran dan Shinichi selanjutnya di halaman tiga yaa..

Share this article

TENTANG PENULIS