Suka Drama Korea Kriminal? Nah, Berarti Kamu Wajib Tonton 5 K-Drama Ini!

Bosen dengan drama Korea yang isinya cinta-cintaan melulu? Coba deh nonton drama korea bertema kriminal yang kami rekomendasikan ini!

Suka Drama Korea Kriminal? Nah, Berarti Kamu Wajib Tonton 5 K-Drama Ini!

Siapa bilang drama Korea cinta-cintaan melulu isinya? Ini buktinya, drama Korea kriminal yang ga kalah keren dengan drama kriminal Amerika! Ada drama Korea kriminal kesukaan kamu ngga?

Suka Drama Korea Kriminal? Nah, Berarti Kamu Wajib Tonton 5 K-Drama Ini!

Drama pertama datang dari stasiun Tv SBS yang selalu sukses menyajikan drama-drama popular. Salah satunya drama Korea kriminal yang berjudul Defendant. Drama ini dimeriahkan oleh aktor Ji Sung yang selalu sukses memberikan rating memuaskan di setiap drama yang di bintanginya.

Drama Defendant berkisah tentang seorang pria yang terbangun dari tidurnya dan menjadi seorang terpidana hukuman mati. Selain Ji Sung ada juga idol-aktris Yuri SNSD yang memeriahkan drama Defendant.

Suka Drama Korea Kriminal? Nah, Berarti Kamu Wajib Tonton 5 K-Drama Ini! Sumber: Dramafever[/caption]

Drama Voice yang dibintangi aktor senior Jang Hyuk merupakan drama Korea kriminal yang wajib kamu tonton! Bagaimana tidak? Drama ini memecahkan rekor dari drama yang bergenre kriminal yang pernah tayang di TV OCN lho!

Berkisah tentang seorang pria yang ingin menemukan pembunuh dari istrinya yang meninggal ditangan seorang psikopat. Drama Korea kriminal Voice akan memicu jantungmu dengan adegan action yang menegangkan.

Suka Drama Korea Kriminal? Nah, Berarti Kamu Wajib Tonton 5 K-Drama Ini! Sumber: Soompi[/caption]

Kalau drama Korea satu ini sih udah ga perlu diragukan lagi. Saking bagusnya jalan cerita dan rating yang memuaskan, drama Korea kriminal ini bahkan dibuat sekuelnya lho!

Dibintangi oleh Kwon Sang Woo yang berperan sebagai Ha Wan Seung seorang detektif terkenal yang selalu sukses menangani berbagai kasus pembunuhan.

Suka Drama Korea Kriminal? Nah, Berarti Kamu Wajib Tonton 5 K-Drama Ini! Sumbe: Soompi[/caption]

Drama Signal yang tayang pada stasiun tVN pada tahun 2016 silam ini merupakan drama kriminal dan sci-fi. Di mana dalam drama ini seorang detektif mampu berkomunikasi dengan detektif lain di masa depan.

Dengan bekerja sama, kedua detektif tersebut berhasil menggagalkan aksi kriminal. Dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Jo Jin Woong. Drama ini merupakan drama Korea kriminal yang juga wajib kamu tonton.

Suka Drama Korea Kriminal? Nah, Berarti Kamu Wajib Tonton 5 K-Drama Ini! Sumber: hellokpop[/caption]

Hampir sama dengan drama Korea Signal, drama Korea kriminal Tunnel juga mengandung unsur sci-fi lho! Bedanya dalam drama korea Tunnel, si pemeran utama yaitu Park Kwang Ho mampu menjadi seorang time travel.

Kemampuannya untuk melakukan time travel didukung oleh keinginannya menemukan seorang pembunuh berantai yang selalu membunuh korbannya dengan cara yang sama. Gimana makin penasaran kan?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU