Ikuti Rainbow Six Siege, Ubisoft Hadirkan For Honor Starter Edition

Setelah Rainbow Six Siege, kini giliran For Honor yang akan mendapatkan Starter Edition. Kalau begitu, apakah The Crew 2 juga akan mendapatkan Starter Edition nantinya?

Ingin bermain For Honor namun terhalang oleh harga game yang mahal? Tenang, Ubisoft memiliki solusi. Berbekal pengalaman mereka pada Rainbow Six Siege, Ubisoft telah membawakan For Honor Starter Edition yang dibanderol dengan harga yang lebih murah!

Dengan semakin banyaknya gamer yang memiliki PC dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terkadang ada saja permasalahan yang menghalangi mereka untuk membeli game.

Salah satu faktor terbesar adalah mahalnya harga game yang ingin dibeli. Tidak semua orang ingin membeli satu game dengan harga retail biasa seperti Rp490,000. Sebagai gantinya, pemain lebih memilih untuk membajak game tersebut.


CONTINUE READING BELOW

GameSir F1, Solusi untuk Pemain Game MOBA di Smartphone

Kalau pake gamepad canggih bernama GameSir F1 ini dijamin gak ada alasan tangan berkeringat bikin kamu kalah waktu bertanding


Tentunya, solusi ini tidak bisa dijadikan solusi terbaik, apalagi mengingat game dengan fitur multiplayer sebagai atraksi utama tidak dapat dimainkan pada versi bajakan. Tentunya para pemain menginginkan akses untuk game dengan harga yang lebih terjangkau.

Ubisoft kali ini menghadirkan For Honor Starter Edition, sebuah solusi untuk para pemain yang menginginkan For Honor dengan harga yang lebih murah. Dengan harga $19, pemain mendapatkan seluruh konten yang ada di dalam game layaknya standard edition.

starter edition

Langkah ini juga sudah dijalankan untuk game Ubisoft lainnya, Rainbow Six Siege. Dengan starter edition, para pemain bisa membeli game dengan harga yang jauh lebih murah, walaupun sebagai gantinya mereka harus melakukan grind yang lebih lama dibanding standard edition.

Namun, apakah masih ada alasan bagi para pemain untuk mencoba For Honor setelah berbagai permasalahan yang dihadapi? Tentu saja, sebab Ubisoft perlahan telah memperbaiki masalah tersebut melalui sederetan patch yang dihadirkan.

Satu faktor utama, seperti koneksi peer-to-peer yang seringkali mengganggu permainan sudah dibasmi dengan hadirnya server resmi yang diadakan oleh Ubisoft pada Februari yang lalu.

Dengan adanya server, para pemain tidak akan mengalami isu seperti pemain yang tiba-tiba menghilang dan berpindah tempat secara mendadak. Namun tentu saja, kalian tetap harus memiliki koneksi yang stabil untuk mendapatkan pengalaman bermain yang maksimal.

For Honor Starter Edition sudah bisa kalian beli saat ini untuk PC melalui situs resmi Ubisoft seharga $14,99.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.