Pengguna iDevice Merapat! Epic Games Buka Pendaftaran Fortnite Mobile untuk iOS!

Resmi akan hadir untuk mobile, kamu sekarang sudah bisa melakukan pendaftaran untuk mencicipi Fortnite langsung dari smartphone kesayanganmu!

Pengguna iDevice Merapat! Epic Games Buka Pendaftaran Fortnite Mobile untuk iOS!

Baru-baru ini Epic Games secara resmi mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan Fortnite mobile untuk mode Battle Royale yang tengah populer dan menjadi pesaing utama game PlayerUnknown's Battlegrounds yang dikembangkan oleh Bluehole Studio.Saat ini para pengguna iDevice atau sistem operasi iOS sudah bisa melalukan pendaftaran untuk mendapatkan invitation ke versi awal Fortnite mobile, menyusul untuk versi Android dalam waktu dekat."Fortnite mobile di ponsel dan tablet akan menampilkan 100 pemain atau sama seperti versi PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Mac," kata tim pengembang melalui sebuah postingan blog Epic Games. "Gameplay yang sama, map yang sama, konten yang sama, dan update mingguan yang sama."Kedua versi mobile bahkan akan mendukung cross-play, termasuk kemampuan untuk sinkronasi progres semua platform (Mac, PC,dan PlayStation 4). Selain itu pengguna iOS juga bisa bermain di Android tanpa harus kehilangan progres mereka lewat versi terakhir yang tersedia.Selama beberapa bulan ke depan, Epic Games akan mengizinkan sejumlah kecil pemain untuk mencicipi Fortnite mobile sebagai bagian dari event invitation. Bagi pemain yang mendaftar Fortnite Invite Event lewat situs resminya akan masuk dalam email waiting list dan kode invitation juga akan dikirim Epic Games lewat email."Kami yakin ini adalah masa depan game," tulis Epic Games. "Game yang sama untuk semua platform. Kualitas grafis dan gameplay yang sama seperti konsol. Mainkan kapan pun dan di mana pun anda inginkan."Di Fortnite mobile pemain memiliki pilihan untuk mengantri dalam finding match bersama platform PlayStation 4 dan PC, sebaliknya PS4 dan PC tidak bisa mengantri di lobi versi mobile.

Sampai berita ini ditulis, Epic Games belum mengklarifikasi apakah pemain PC dan konsol bisa juga memiliki opsi untuk memblokir pengguna versi mobile. Karena tentu saja bermain game shooter di mobile memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi ketimbang bermain menggunakan mouse atau keyboard.Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU