Jajal Chicken Dinner! PUBG Mobile Kini Hadir Dalam Bahasa Inggris!

Siap untuk merasakan indahnya Chicken Dinner dari ponsel kalian?

Jajal Chicken Dinner! PUBG Mobile Kini Hadir Dalam Bahasa Inggris!

Tak punya uang untuk membeli PlayerUnknown's Battlegrounds namun masih ngebet ingin merasakan nikmatnya chicken dinner secara gratisan? Ini saat yang kalian tunggu-tunggu, PUBG mobile yang sebelumnya dirilis untuk Cina saja sekarang telah hadir dalam bahasa inggris!

PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai salah satu game dengan genre battle royale yang populer saat ini sedang tergerus oleh eksistensi Fortnite Battle Royale yang terus memaksakan PUBG turun dari tahtanya sebagai game battle royale terpopuler saat ini.

Terlepas dari pamornya yang mulai turun, PUBG tetap menjadi pencetus di antara seluruh game battle royale saat ini. Dengan banyak game yang hadir dengan mekanika permainan yang sangat identik, hal ini membuktikan seberapa penting PUBG dalam ranah battle royale saat ini.

Mungkin, para pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli PUBG akan mencoba alternatif dari game tersebut, seperti Rules of Survival maupun Freefire. Tentunya, kedua game ini dapat diakses di mana saja dan kapan saja menggunakan ponsel pintar.

Bluhole sendiri juga tidak mau ketinggalan, bersama dengan Tencent, mereka menghadirkan PUBG Mobile yang pada pertamanya hanya dirilis untuk negeri tirai bambu saja. Namun, komitmen Bluhole dan Tencent dalam membawakan PlayerUnknown's Battleground menuju smartphone tidak bisa dianggap remeh.

Banyak yang menyadari perbandingan grafis yang jauh berbeda pada versi konsol serta versi mobile. Versi XBOX One yang tampil dengan tekstur yang sangat low-quality berhasil dikalahkan oleh versi smartphone yang memberikan kualitas grafis yang lebih mantap.

Baru-baru ini, PUBG mobile telah hadir dalam bahasa Inggris. Benar, saat ini Tencent membawakan game battle royale satu ini menuju pasar Amerika, dimulai dari Kanada. sebagai tahap awal dari soft-launch, game ini nantinya akan dirilis menuju beberapa negara lainnya.

Untuk memainkan game ini, tentunya kalian harus memiliki ponsel pintar yang cukup mumpuni. Dari pengalaman penulis, Xiaomi Redmi Note 4 dan Note 4X cukup handal dalam menjalankan game ini, walaupun framerate yang diberikan tidak begitu bagus.

Untuk mengunduh game ini, kalian dapat mengakses situs penyedia apk gratis seperti ApkPure ataupun aplikasi seperti QooApp.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU