Game Terbaru Bluepoint Dipastikan Remake! Bakal Lebih Baik dari Shadow of the Colossus?

Memiliki lingkup dan cakupan yang lebih tinggi dari Shadow of the Colossus, tim Bluepoint Games pastikan proyek terbaru mereka adalah sebuah remake lagi!

Game Terbaru Bluepoint Dipastikan Remake! Bakal Lebih Baik dari Shadow of the Colossus?

Game terbaru Bluepoint setelah Shadow of the Colossus yang hadir untuk PlayStation 4 dan meraih kesuksesan besar  adalah remake baru. Seperti apa gamenya?

Menurut Bluepoint Games mereka telah mengembangkan sebuah teknologi baru dan sebenarnya mereka bisa saja menghadirkan sebuah IP baru untuk game mereka sendiri.

"Well, kami bisa, tapi kami akan melakukan remake lagi," kata presiden dan co-owner Bluepoint Games, Marco Thrush. "Proyek ini kami gunakan sebagai titik penting untuk menumbuhkan tim artis sampai pada titik di mana kami dapat mengambil konten art game AAA ke level yang lebih tinggi dan sangat lengkap. Jadi, sekarang langkah selanjutnya adalah, meningkatkan art, engine, alur kerja para artis, untuk menangani proyek kami selanjutnya karena ini sedikit lebih besar dari sebelumnya. Dan fokus kami selanjutnya adalah remake baru, dan kami ingin memastikan di situlah memang keahlian kami."

Game Terbaru Bluepoint Dipastikan Remake! Bakal Lebih Baik dari Shadow of the Colossus? Sumber: thirdperson[/caption]

Strategi dalam ekspansi dan memenuhi kebutuhan setiap game terbaru Bluepoint telah berkembang seiring berjalannya waktu. Dan studio yang berbasis di Austin, Texas, Amerika Serikat ini telah berevolusi menjadi sebuah pengembang yang mampu menyelesaikan proyek apapun yang mereka kerjakan.

"Dengan kesuksesan Shadow of the Colossus, studio ini telah berkembang baik dalam jumlah orang maupun tingkat keahliannya. Jadi kami terus berusaha tumbuh dan berkembang dan fokus untuk memperbaiki kelemahan kami," kata direktur teknis Bluepoint, Peter Dalton. "Salah satu bidang yang belum pernah kami jelajahi secaram mendalam adalah mengembangkan sesuatu yang orisinal. Jadi sebelum sampai ke tahap itu kami ingin meningkatkan dan memperkuat tim internal sampai ke titik di mana kami sepenuhnya mampu melakukannya."

Meski telah menkonfirmasi game terbaru Bluepoint berikutnya adalah sebuah remake dan cakupan proyek baru ini bakal melebihi proyek terakhir mereka, Shadow of the Colossus, tapi sayangnya tim Bluepoint Games masih bungkam dengan nama proyek terbaru mereka dan kapan proyek tersebut bakal rilis.

"Kami sangat senang dengan proyek kami selanjutnya dan kami pikir anda juga akan tahu kapan proyek tersebut rilis," kata Marco Thrus. "Dan sebagai tambahan informasi, kami sekarang sedang membuka lowongan untuk merekrut tim pengembang."

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU