Para Kaisar Dunia Hitam One Piece Hadir Lebih Awal di One Piece Episode 827!

Setelah sebelumnya Katakuri, Daifuku, dan Oven tampil lebih awal dari versi manga, sekarang giliran para Kaisar Dunia Hitam muncul!

Para Kaisar Dunia Hitam One Piece Hadir Lebih Awal di One Piece Episode 827!

Anime One Piece 827 memperlihatkan rencana pembunuhan Big Mom berlanjut. Bege, dibantu oleh Caesar Clown, sudah mempersiapkan senjata yang bisa membunuh sang Yonko. Bege bahkan sudah mengetahui kelemahan Big Mom, yang bisa dimanfaatkan untuk membunuhnya.

Luffy dengan enteng bersetuju untuk menjadi umpan. Rencana sudah tersusun, dan tampaknya alur pernikahan bisa dimulai dalam pekan-pekan mendatang.

Bagi yang sudah baca manga-nya, jelas alur episode ini familier. Tapi ada satu bagian dari episode ini yang beda dari manga: kemunculan dini para Kaisar Dunia Hitam.

Para Kaisar Dunia Hitam One Piece Hadir Lebih Awal di One Piece Episode 827!

Ya, kalau di episode 824 sampai 826 yang muncul lebih awal adalah kembar tiga putra terkuat Big Mom (Katakuri-Daifuku-Oven), sekarang giliran para bos dunia kriminal yang tampil.

Para Kaisar Dunia Hitam ini di manga baru muncul di bab 860, saat acara pernikahan sudah hampir dimulai. Episode 827 memperlihatkan bagaimana para bos kriminal ini sampai ke Whole Cake Island dan langsung mencuri perhatian.

Untuk perkenalan siapa saja para kaisar ini, penulis merasa yang hanya menonton anime lebih baik tunggu saja. Rasanya mereka akan diperkenalkan di episode mendatang, sebelum pernikahan (sama seperti di manga). Untuk sekarang penampilan mereka masih diselimuti bayangan dan nama-nama mereka belum diucapkan.

Yang jelas, para Kaisar Dunia Hitam ini mengendalikan aspek kriminal yang berbeda-beda. Ada satu yang merupakan ketua World Economic Journal, surat kabar terbesar di One Piece. Sebenarnya ajaib seorang bos media tergolong sebagai kaisar penjahat. Tapi berhubung World Economic Journal selalu terdepan dalam mengabarkan, mungkin sang kaisar ini memang memiliki koneksi dengan penjahat supaya medianya bisa mendapat bocoran-bocoran soal aktivitas bajak laut.

Para Kaisar Dunia Hitam One Piece Hadir Lebih Awal di One Piece Episode 827!

Selain bisnis media, kelompok ini juga memiliki bos dari perdagangan, usaha pergudangan, bahkan prostitusi.

Apakah mereka akan menjadi tokoh penting di One Piece? Jawabannya ya. Bahkan sepertinya akan ada kaisar yang bertanggung jawab atas peningkatan bounty kelompok Topi Jerami setelah Whole Cake Island berakhir. Nantikan saja pengungkapannya di versi anime!


Gimana menurutmu penampilan para kaisar di versi anime ini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU