Setia Temani Petualangan! Inilah 5 Tunggangan Terbaik di Game

Bayangin kalau nggak ada mereka. Bisa gempor mungkin harus keliling-keliling World Map jalan kaki

Seorang petualang tentu akan membutuhkan kendaraan untuk menyusuri luasnya wilayah tempat di mana mereka berpetualang. Tak terkecuali karakter di dunia game. Semakin luasnya game-game RPG saat ini memaksa para karakter game memiliki tunggangan mereka sendiri. Meski memang memiliki tujuan sebagai alat transportasi untuk menempuh jarak yang sangat jauh, tunggangan ini juga menjadi teman setia para petualang karakter game.

Dari banyaknya tunggangan terbaik, Duniaku.net tertarik untuk membahasnya satu per satu. Menurut saya pribadi, peran tunggangan ini cukup signifikan, tapi kerap dikesampingkan.


CONTINUE READING BELOW

Bikin Lupa Misi Utama, Ini 5 Game dengan Aktivitas Tersibuk

Terkadang sebuah game menamcapkan formula yang tidak biasa untuk memperpanjang masa gameplay-nya. Salah satunya dengan menambahkan berbagai macam misi sampingan hingga membuat kita sibuk. Bahkan beberapa diantaranya menjadi game dengan aktivitas tersibuk.


Nah, ingin tahu tunggangan seperti apa saja yang dianggap sebagai tunggangan terbaik di game? Tanpa basa-basi, lebih baik langsung saja kita bahas satu per satu mengenai tunggangan terbaik di game. Diharapkan setelah membaca artikel ini, kita tidak lagi mengesampingkan tunggangan-tunggangan ini guys, karena harus diakui, tanpa mereka kita akan banyak membuang-buang waktu untuk menyusuri luasnya dunia di sebuah game.

1

Agro -Shadow of the Colossus

review shadow of the colossus

Tunggangan terbaik di game pertama berasal dari game yang dikeluarkan pertama kali untuk platform PlayStation 2, Shadow of the Colossus. Bila yang masih ingat dan pernah memainkannya, kita akan berpetualang untuk melintasi daerah yang dipenuhi oleh makhluk raksasa yang disebut Colossi. Melintasi wilayah yang super besar dengan beragam bahaya tentu saja tidak bisa dilakukan dengan jalan kaki.

Semisal bisa, risikonya tentu akan terlalu besar. Dalam game ini, sang protagonis utama, Wander memiliki sebuah tunggangan bernama Agro. Ya, Agro merupakan seekor kuda pemberani dengan perawakan kekar dan memiliki warna hitam. Penampilan Agro bisa dibilang sangat keren dan terkesan misterius. Dengan tubuh atletisnya, Agro bisa berlari dengan cepat untuk membawa Wander mengejar Colossi yang ada.

Kecepatan dan kekuatan Agro bisa dibilang sangat baik. Lantas kenapa Agro layak dianggap sebagai salah satu tunggangan terbaik di game? Jawabannya tentu karena loyalitas Agro kepada Wander meski dihadapkan berbagai macam bahaya. Bukan hanya itu, Agro bisa dibilang lebih dari sekadar hewan.

Kecerdasan dan kekuatan Agro sangat berguna karena dalam perjalanannya bersama Wander, Agro kerap membantu Wander untuk mengalahkan beberapa Colossi yang ada. Bukan hanya itu, mereka juga bisa melakukan taktik kerjasama seperti Wander yang berdiri di punggung Agro untuk bisa mengalahkan Colossi yang ada.

Fungsinya di luar transportasi dan kesetiaannya dengan Wander membuat kita harus mengakui bahwa Agro salah satu yang terbaik. Perjalanan Wander juga menjadi jauh lebih epik dengan hadirnya sosok Agro dalam game ini.

2

Pegasus - God of War

God of War yang diciptakan oleh SIE Santamonica Studio mengambil kisah atau mitologi Yunani sebagai landasan jalan cerita. Dalam game ini kita melihat banyak hal yang berasal dari mitologi Yunani seperti hewan dan para dewa yang ada di sana. Salah satu yang muncul adalah Pegasus di seri God of War II. Pegasus memang merupakan salah satu hewan terkenal dari mitologi Yunani yang memiliki banyak penggemar.

Dalam game tersebut, Pegasus memiliki peran yang sangat signifikan untuk mengantarkan sang protagonis utama, Kratos ke sebuah tempat bernama The Island of Creation. Dengan perawakan gagah, warna hita, serta sayap api yang menyala, Pegasus mengantarkan Kratos ke tempat tersebut dengan cara terbang.

Meski bukan tunggangan Kratos pribadi, Pegasus tetap layak untuk dinggap yang terbaik karena fungsinya. Selain itu Pegasus yang bisa terbang dan bergerak secara lincah membuat misi Kratos ke Island of Creation berjalan mudah meski dihadang oleh Griffin. Namun sayang tunggangan ini harus berakhir tragis setelah tewas ditiban oleh tangan raksasa.


Nah, ada hewan seperti apalagi ya yang dianggap sebagai tunggangan terbaik di game? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!