Susah Banget! Inilah 7 Ninja yang Tak Bisa Mati di Serial Naruto!

Kalau sulit mati, lalu bagaimana mengalahkan 7 Ninja ini, ya?

Kematian pasti dialami oleh semua mahluk hidup, bahkan mahluk fiksi sekalipun di dalam cerita manga dan anime. Namun, berbeda jika kita membahas Ninja yang tak bisa mati di Naruto ini.

Sebenarnya, Ninja yang tak bisa mati di Naruto ini bukan dalam kondisi yang tak terkalahkan dan tak bisa dibunuh meskipun melukai bagian vital (ada beberapa sih yang seperti ini). Namun dalam daftar ini, kita akan lebih membahas mereka, Ninja yang tak bisa mati di Naruto karena sulit dibunuh maupun tak bisa mati karena usia.

Siapa saja mereka? Penasaran? Mari kita mulai dengan yang pertama, yaitu:

1

Orochimaru

Ninja yang tak bisa mati di Naruto

Karakter Ninja yang tak bisa mati di Naruto pertama adalah Orochimaru, dan kita semua pasti tahu tentang dia. Orochimaru memiliki kemampuan untuk berinkarnasi. Dia bisa pindah dari satu tubuh ke tubuh lainnya.

Tentu pemindahan ini adalah pemindahan jiwa, sehingga saat tubuh utamanya menua, dia akan memindahkan jiwanya pada tubuh baru, dan dia akan memiliki waktu hidup yang bertambah, mengikuti tubuh barunya.

Karena hal ini, Orochimaru memerlukan tubuh baru yang bagus, mulai dari bagus dalam hal penampilan, fisiknya yang kuat, serta kemampuannya dalam menggunakan teknik Ninja.

Ada beberapa yang masuk dalam kategori tubuh yang cocok bagi Orochimaru tak peduli jenis kelaminnya, dan mereka adalah Itachi Uchiha, Sasuke Uchiha, Kimimaro, Guren, Gen Yumaru, dan ada dua orang lagi yang tidak diketahui namanya, namun sudah diambil tubuhnya oleh Orochimaru.


CONTINUE READING BELOW

Hashirama Sampai Naruto, Ini Kata Mutiara Hokage yang Berkesan!

Sebagai seorang pemimpin desa, tentu kata mutiara Hokage pasti pernah terucap. Kira-kira, kata mutiara apa saja yang paling berkesan dari masing-masing Hokage?


2

Tsunade

Ninja yang tak bisa mati di Naruto

Setelah Orochimaru, Ninja yang tak bisa mati di Naruto berikutnya adalah anggota Sannin Legendaris lainnya, yaitu Tsunade. Saking sulitnya mati (karena usia), Tsunade di era Boruto saja masih terlihat muda, lengkap dengan kulitnya yang kencang.

Tsunade mampu merubah penampilan dan tubuhnya menjadi terlihat lebih muda. Dalam Jutsu ini, dia juga “meremajakan” anggota tubuhnya, karena itu dia sangat lincah dan kuat, meskipun sebenarnya dia sudh tua dan kurus kering.

Melihat fakta ini, sepertinya sudah jelas Tsunade masuk dalam kategori Ninja yang tak bisa mati di Naruto. Uniknya lagi, Tsunade adalah satu-satunya Hokage yang melihat pelantikan dua Hokage setelahnya (Kakashi dan Naruto). Hokage lain sebelum Tsunade biasanya sudah mati dan hanya melihat satu pelantikan Hokage setelahnya saja (bahkan Minato tidak melihat pelantikan Hokage setelah dirinya).


Baru 2 Ninja yang tak bisa mati di Naruto, dan masih ada lima Ninja lagi! Siapa saja mereka? Cek halaman selanjutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.