6 Smiling Eyes Idol yang Bisa Membuat Siapa Saja Terpesona!

Apakah kamu juga memiliki mata tersenyum seperti 6 idol ini?

6 Smiling Eyes Idol yang Bisa Membuat Siapa Saja Terpesona!

Selama ini mungkin kita hanya tahu senyum hanya menggunakan bibir saja, tapi sebenarnya ada lho senyum menggunakan mata (smiling eyes), dan seringkali pemiliknya akan terlihat lebih mempesona. Nah, berikut ini adalah 6 smiling eyes idol yang bisa bikin siapa saja terpesona!

6 Smiling Eyes Idol yang Bisa Membuat Siapa Saja Terpesona! Sumber: Koreaboo[/caption]

Kata siapa semua rapper itu harus memiliki tampang yang garang dan manly? Lihat saja wajah imut rapper dari grup idol IKON satu ini. Terlihat menggemaskan, senyuman Bobby tentu saja bisa melelehkan kaum hawa. Dengan kepribadian yang cool, Bobby akan terlihat sangat berbeda jika sudah tersenyum.

6 Smiling Eyes Idol yang Bisa Membuat Siapa Saja Terpesona! Sumber: weheartit[/caption]

Idol cantik yang saat ini telah hengkang dari grup idol legendaris SNSD juga memiliki smiling eyes idol yang sangat menggemaskan lho! Gadis yang memiliki nama lengkap Stephanie Young Hwang ini juga mengaku semakin percaya diri dingin smiling eyes yang dimilikinya. Selain itu postur tubuhnya yang langsing dan jenjang juga menjadi daya tarik tersendiri.

6 Smiling Eyes Idol yang Bisa Membuat Siapa Saja Terpesona! Sumber: allkpop[/caption]

Tak hanya bersuara indah, namun idol yang saat ini sedang melaksanakan wajib militer memiliki smiling eyes yang menggemaskan. Tak heran jika aktris cantik Min Hyo Rin juga jatuh cinta pada senyuman Taeyang. Meski terlihat tegas dan garang dalam berpenampilan, namun bukan rahasia jika Taeyang merupakan pria yang sangat lembut.

6 Smiling Eyes Idol yang Bisa Membuat Siapa Saja Terpesona! Sumber: Amino[/caption]

Para ARMY (sebutan fan BTS) pasti sudah mengetahui bahwa Jimin memiliki personality dan visual yang bagus. Ketika Jimin tersenyum hampir seluruh matanya tertutup. Bukannya terlihat aneh, justru smiling eyes Jimin menjadi daya tarik utamanya lho!

6 Smiling Eyes Idol yang Bisa Membuat Siapa Saja Terpesona!

Well, bukan rahasia jika maknae (sebutan untuk member paling muda) dari EXO ini memiliki wajah proporsional sebagai tolak ukur pria tampan. Tubuh yang tinggi dan tegap juga menjadi alasan mengapa Sehun menjadi salah satu idol yang memiliki visual menjual. Selain itu tak ketinggalan mata tersenyum dari Sehun merupakan smiling eyes idol terbaik yang pernah ada.

6 Smiling Eyes Idol yang Bisa Membuat Siapa Saja Terpesona! Sumber: Asianfanfict[/caption]

Idol yang pernah digosipkan dekat dengan Chanyeol EXO satu ini juga memiliki smiling eyes yang tak kalah imutnya lho. Tak heran jika akhirnya Eunji menjadi salah satu member Apink yang memiliki banyak fan. Banyak orang yang tertarik melihat smiling eyes yang dimilikinya.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU