Makin Banyak Pilihan! Ark: Survival Evolved Tuju Mobile!

Setelah PUBG Mobile, kini giliran Ark: Survival Evolved yang hadiri ranah mobile!

Makin Banyak Pilihan! Ark: Survival Evolved Tuju Mobile!

Akhir-akhir ini, semakin banyak pengembang membawakan game mereka menuju ranah mobile, tidak terkecuali untuk studio Wildcard. Kali ini, Wildcard mengumumkan Ark: Survival Evolved versi mobile yang akan bisa kalian mainkan secara gratis!

Saat ini, kita semakin dimanjakan dengan banyaknya game PC maupun konsol yang mendapatkan port untuk mobile. Ditambah lagi, dengan pendekatan free-to-play yang diusulkan oleh para publisher, game-game ini semakin mudah untuk dimainkan.

Seperti contohnya PUBG Mobile yang pada tempo hari telah dirilis baru di Kanada saja. Game yang awalnya hanya bisa dibeli melalui Steam saat ini sudah bisa dimainkan oleh para gamer tanpa harus membayar sepeser pun!

Bahkan, dengan konten dan alur permainan yang sama persis dengan versi PC maupun XBOX One, para pemain bisa menikmati game battle royale berskala penuh di mana saja dan kapan saja tanpa harus membawa laptop gaming mereka.

Ada pula Fortnite yang saat ini telah memasuki tahap beta test untuk para pemilik device iOS. Game yang pamornya telah mengalahkan PUBG saat ini mengikuti langkah yang sama untuk menarik minat para gamer ponsel. Tentu saja, Epic Games bukanlah satu-satunya pemain.

Wildcard, studio pengembangan yang mengembangkan Ark: Survival Evolved turut ikut dalam perang mobile ini dengan game bergenre adventure survival mereka, Ark: Survival Evolved.

Seperti versi PC, Survival Evolved akan menghadirkan eksplorasi open-world di mana kalian harus bertahan hidup dari serangan para dinosaurus yang ganas. Berbekal tangan kosong, kalian akan ditugaskan untuk bertahan hidup dengan merakit persenjataan hingga rumah.

Wildcard juga menyebutkan game ini akan menghadirkan mode offline single-player, yang mungkin saja akan mirip dengan eksplorasi survival single-player ala Minecraft.

Dan, Wildcard akan merilis game ini secara gratis! Tentunya, pemain akan bisa mengakses game ini tanpa harus membayar sepeser pun. Namun, tidak disebutkan apabila Ark: Survival Evolved akan menghadirkan elemen microtransaction.

Tertarik untuk mencoba game ini? Saat ini kalian bisa mendaftarkan diri untuk memainkan Ark melalui situs ini. Jikalau beruntung, kalian akan dipilih sebagai salah satu beta tester untuk game ini.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU