Sinopsis Godzilla: City on the Edge of Battle Terungkap! Baca di Sini!

Godzilla vs Mechagodzilla!

Sinopsis Godzilla: City on the Edge of Battle Terungkap! Baca di Sini!

Godzilla Earth akan bertarung melawan Mechagodzilla, sementara para manusia berusaha mencari cara untuk bisa mengalahkan sang monster untuk selama-lamanya, seperti yang terungkap di sinopsis resmi Godzilla: City on the Edge of Battle.

Situs resmi trilogi film anime Godzilla telah menambahkan informasi baru mengenai filmnya, kali ini dengan menerbitkan poster resmi untuk filmnya yang akan tayang bulan Mei nanti di Jepang, sekaligus mengumumkan kembalinya penyanyi XAI untuk membawakan lagu tema film sekuelnya yang bertajuk "The Sky Falls".

City on the Edge of Battle merupakan sekuel dari film anime Planet of the Monsters yang tayang di Jepang bulan November 2017 lalu. Film ini akan mengambil latar beberapa saat setelah film pertamanya yang diakhiri dengan kemunculan "Godzilla Earth"; inkarnasi terbaru Godzilla yang menyimpan kekuatan luar biasa setelah tertidur selama 20.000 tahun.

Sinopsis Godzilla: City on the Edge of Battle Terungkap! Baca di Sini!

Dalam sinopsis yang diterbitkan di situs resminya, dikisahkan bahwa Haruo dan rekan-rekannya yang masih berusaha bertahan hidup dari serangan Godzilla Earth diselamatkan oleh suku misterius yang bernama Houtua.

Suku Houtoua adalah makhluk humanoid pertama yang Haruo dan rekan-rekannya temui setelah pendaratan mereka di Bumi, diasumsikan sebagai penerus umat manusia yang telah bertahan dan berevolusi di lingkungan Bumi yang telah berubah drastis sejak kemunculan sang monster di akhir abad 20.

"Dewa kami telah mati dibunuh olehnya, satu-satunya harapan kami adalah telur-telur ini, Siapapun yang berani melawan atau menentangnya akan dilahap oleh kobaran api." Ungkap salah satu rakyat suku Houtua tersebut pada Haruo. "Inilah harapan terakhir kami untuk merebut kembali rumah kami.".

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata suku Houtua menggunakan "nanometal" sebagai bahan untuk anak panahan mereka. "Nanometal" tersebut merupakan jenis logam yang pernah digunakan untuk mengembangkan senjata "Anti-Godzilla" yang akan diterapkan pada "Mechagodzilla"; tiruan mekanik yang hancur sebelum ia dapat digunakan untuk melawan balik monster aslinya.

Dengan munculnya harapan untuk mengaktivasikan kembali Mechagodzilla dengan "nanometal" tersebut, perjuangan umat manusia untuk mengalahkan sang monster raksasa masih jauh dari kata usai.

Sinopsis Godzilla: City on the Edge of Battle Terungkap! Baca di Sini!

Staf-staf kunci dari film pertamanya akan kembali menjadi ujung tombak produksi film sekuel ini. Kobun Shizuno dan Hiroyuki Seshita akan kembali mengarahakannya sementara Gen Urobuchi juga kembali sebagai penulis skenarionya.

Tak hanya itu, sebagian besar seiyuu yang membintangi film pertama seperti Mamoru Miyano, Takahiro Sakurai, Junichi Suwabe, Kana Hanazawa, dan Yuki Kaji akan kembali memerankan tokoh-tokoh yang mereka perankan sebelumnya.

City on the Edge of Battle akan tayang di Jepang pada 18 Mei 2018 mendatang, disusul dengan penayangannya di Netflix yang masih belum diumumkan tanggal dan bulan tepatnya.


Gimana? Jadi penasaran kan? Share berita ini ke teman-temanmu dan tanggapi di bagian komentar!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU