Setelah Noctis, Kini TEKKEN 7 Dapatkan Kolaborasi Summer Lesson!

Noctis sudah, nah sekarang gilirannya para wanita cantik dari Summer Lesson!

Setelah Noctis, Kini TEKKEN 7 Dapatkan Kolaborasi Summer Lesson!

Setelah kehadirkan sang anggota boyband Noctis dari Final Fantasy XV, kini saatnya kalian dikejutkan kembali dengan kolaborasi Summer Lesson! Benar, dari game love simulation yang menggunakan PSVR, ketiga tokoh wanita ini akan menghadiri TEKKEN 7!

TEKKEN selalu hadir dengan penuh kejutan. Seringkali, kolaborasi dari game lain datang secara bergantian. Tidak jarang juga, karakter dari game lain datang sebagai tamu dari turnamen King of Iron Fist.

Sebelumnya, kita dikagetkan dengan kehadiran Noctis sang leader dari boyband tokoh utama dari game Final Fantasy XV. Mengingat ini merupakan karakter kedua yang hadir di luar dari universe TEKKEN, game fighting satu ini semakin menghadirkan roster karakter yang unik dengan moveset yang tentunya juga keren.

Tidak lupa juga, TEKKEN sempat membawakan kolaborasi unik lainnya seperti kostum IDOLM@STER untuk para penggila idol. Dan mungkin saja, kalian juga akan ingat dengan kolaborasi dengan Taiko no Tatsujin.

Dan tentu saja, kedua game tersebut merupakan IP dari Bandai Namco sendiri. Berbeda dari Noctis yang merupakan IP milik Square Enix, Bandai Namco seringkali membawakan kolaborasi game mereka melalui sederetan kostum yang dapat digunakan pada karakter tertentu.

Dan kali ini, Bandai Namco tidak berhenti sampai di situ saja. Menghadirkan kolaborasi Summer Lesson, para pemain akan bisa menggunakan kostum dari ketiga karakter yang hadir pada game tersebut, Hikari Miyamoto, Allison Snow, dan Chisato Shinjo.

Melalui trailer resmi yang diunggah oleh Bandai Namco, mereka memamerkan sejumlah karakter yang menggunakan kostum-kostum dari ketiga karakter Summer Lesson. Totalnya, ada 11 karakter yang bisa memakai kostum tersebut; Lili, Lucky Chloe, Alisa, Xiaoyu, Katarina, Master Raven, Nina, Asuka, Kasumi, Josie dan Elisa.

Tidak hanya itu saja, beberapa kosmetik juga akan dihadirkan yang bisa juga digunakan untuk karakter-karakter lainnya yang tidak mendapatkan kostum tersebut, di antaranya adalah miniatur dari karakter Summer Lesson yang akan melayang di pundak para petarung. Selain itu, ada juga player panel bisa kalian pamerkan pada layar loading.

Kolaborasi ini akan di mulai pada 4 April 2018 di Jepang. Belum ada informasi mengenai kapan kolaborasi ini akan dirilis di luar Jepang. Kita tunggu saja kelanjutan dari event kolaborasi Summer Lesson ini.

Diedit oleh Don Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU