China Bakal Bikin Live Action Dynasty Warrior, Gak Kalah Seru dengan Game-nya!

Gebuk-gebukan di game ini akhirnya nongol di layar lebar

China Bakal Bikin Live Action Dynasty Warrior, Gak Kalah Seru dengan Game-nya!

Game Dynasty Warrior telah menjalani perjalanan panjang. Game hack and slash ini telah rilis sejak 20 Februari 1997. Keberhasilan mengemas Legenda Tiga Kerajaan menjadi game penuh aksi membuatnya sukses, namun baru kali ini judul Dynasty Warrior dijadikan film. Ya, live action Dynasty Warrior akan menjadi film terbaru yang berdasarkan judul video game.

Dynasty Warriors adalah seri video game yang diproduksi Koei. Dynasty Warriors mengangkat kisah Zaman Tiga Negara. Dalam permainan ini terdapat berbagai tokoh dalam sejarah Samkok maupun penambahan beberapa tokoh fiksi. Permainan pada Dynasty Warrior menekankan pada aksi perang dalam skala masif dan epik, disertai elemen strategi dan pengembangan karakter ala role playing game.

Uniknya, pada trailer ini terdapat penjelasan narator mengenai asal-usul musou. Konon, energi dari alam semesta berasal dari langit dan bumi. Energi ini disebut sebagai Pan Gu. Pan Gu ini ketika menurun ke manusia menjadi energi yang disebut sebagai musou. Dan hanya manusia-manusia terpilih, biasanya para warlord, yang memiliki musou ini.

Beberapa kilasan aksi khas game nya terlihat di trailer ini. Setidaknya ada kilasan perang antara ribuan orang dalam skala yang masif dan epik. Walaupun hanya aksi Guan  Yu yang terlihat mementalkan ratusan orang dalam satu tebasan. Mungkinkah ia sedang melakukan musou?

China Bakal Bikin Live Action Dynasty Warrior, Gak Kalah Seru dengan Game-nya!

Kabar pembuatan film ini telah terkuak di China pada Juli lalu. Baru-baru ini, para pemain terlihat melakukan syuting di Selandia Baru yang sepertinya dilakukan untuk pengambilan gambar adegan perang dalam skala besar.. 

Live action Dynasty Warrior dimeriahkan oleh artis-artis Taiwan, Hong Kong, dan China terkemuka masa kini. Berikut ini daftar karakter yang terungkap untuk saat ini:

Louis Khoo sebagai Lu Bu

Wang Kai sebagai Cao Cao

Tony Yang sebagai Liu Bei

Han Geng sebagai Guan Yu

Justin Cheung sebagai Zhang Fei

Ray Liu sebagai Yuan Shao

Eddie Cheung sebagai Chen Gong

Gulnazar sebagai Diao Chan

Carina Lau sebagai karakter orisinal (belum diketahui)

Lam Suet  sebagai Dong Zhuo

Philip Keung sebagai Zhang Jue

Hukum Kar-Ying sebagai Lü Boshe

China Bakal Bikin Live Action Dynasty Warrior, Gak Kalah Seru dengan Game-nya!

Dynasty Warriors disutradarai oleh sutradara Hong Kong, Roy Chow . Film ini diproduksi oleh HMV Digital China Group Ltd,  dimana Chairman Junior Shiu mengklaim pada media massa Sina Weibo bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan Koei Tecmo selama sekitar 3 tahun untuk mendapatkan hak pembuatan film Dynasty Warriors.

Dynasty Warriors ini diharapkan bisa ditayangkan pada tahun 2019. Akhirnya game seru ini bakal dibikin filmnya. Apakah kamu tertarik menyaksikannya?

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU