Guide Gord Mobile Legends, Salah Satu Mage yang Memberi Damage Besar!

Buat yang main Gord, cek panduannya nih!

Peran hero tipe mage di dalam sebuah match Mobile Legends sangatlah penting karena dapat melakukan crowd control serta memberikan magic damage. Salah satu hero mage yang dapat memberikan magic damage yang besar adalah Gord. Yuk kita cek guide Gord Mobile Legends di artikel ini agar kalian dapat menggunakannya dengan benar!

1

Background Gord

guide gord mobile legends

Hal pertama yang akan kita bahas dalam guide Gord Mobile Legends ini adalah latar belakang dari hero ini. Gord lahir di dunia sihir. Sejak lahir, ia dapat memanipulasi energi sihir bagaikan menghirup udara baginya. Cintanya pada kekuatan mistis sangat kuat.

Tidak hanya itu, hampir seketika ia bisa menguasai beberapa mantra mistis terdalam di dalam dunia sihir. Seiring bertambahnya usia, ketergantungannya pada energi mistis menjadi lebih parah, sampai akhirnya lambang mistis meresap ke kulit dan tulangnya, bahkan sampai mengubah penampilannya.

2

Skill Gord

guide gord mobile legends

Sama seperti hero-hero di Mobile Legends lainnya, Gord memiliki tiga jenis skill aktif dan satu skill pasif dalam pertarungan. Yuk kita lihat penjelasan skill yang dimilikinya dalam guide Gord Mobile Legends ini agar kita dapat menggunakan hero ini dengan baik dan benar!

Mystic Favor (Skill Pasif)

Ketika Gord menyerang target yang sama dengan skill-nya selama 5 kali dalam jangka waktu yang pendek, serangan Gord akan memberikan extra magical damage sebesar 200(+120% Total Magic Power) poin. Dengan kemampuan skill pasif ini, serangan Gord terhadap para musuhnya akan semakin menyakitkan.

Mystic Projectile (Skill Pertama)

Gord akan melempar magic bomb ke area yang ditargetkan, musuh yang berada di area tersebut akan menerima magic damage sebesar 270(+80% Total Magic Power) poin dan menurunkan kecepatan berjalan mereka sebesar 70% selama 2 detik. Musuh yang berada di tengah area akan menerima extra damage sebesar 30% dan menerima efek stun selama beberapa saat.

Mystic Injunction (Skill Kedua)

Saat menggunakan skill ini, Gord akan memanggil kekuatan energi dari tanah yang memberikan magic damage terhadap musuh yang ada di atasnya setiap 0,45 detik sebesar 80(+20% Total Magic Power) poin.

Mystic Gush (Skill Ultimate)

Gord akan menembakkan kumpulan energi ke arah yang spesifik, musuh yang mengenainya akan menerima magic damage sebesar 190(+60% Total Magic Power) poin setiap 0,3 detik dan memperlambat mereka sebesar 10% selama 3 detik.

Arah tembakkan dapat kalian kendalikan menggunakan directional pad selama skill tersebut berlangsung. Serangan Mystic Gush dapat memberikan damage berkali-kali dalam jangka waktu yang cepat sehingga musuh dapat menerima damage yang begitu besar dari skill ini.

Ketika kalian menggunakan hero Gord, kalian perlu menjaga jarak karena Gord bergerak dengan sangat lambat. Namun, kalian dapat melontarkan serangan-serangan dari skill-nya yang memiliki range serangan cukup jauh terhadap musuh.

Combo yang dapat kalian lakukan adalah menggunakan skill pertama yaitu Mystic Projectile tepat ke atas musuh sehingga musuh menerima extra damage serta pengaruh stun dan dilanjutkan dengan skill ultimate Mystic Gush. Dengan adanya pengaruh stun dari Mystic Projectile, skill ultimate Mystic Gush dapat terlontarkan ke musuh lebih lama atau musuh tidak memiliki kesempatan untuk menghindar terlebih dahulu.

Untuk penggunaan skill ultimate Mystic Rush, kalian perlu memperhatikan musuh berada, Beberapa musuh dapat melakukan serangan yang membuat Mystic Rush tercancel saat sedang digunakan seperti Triple Sweep dari Saber.

Battle Spells yang disarankan ketika kalian menggunakan Gord adalah flicker agar kalian dapat kabur dari kejaran musuh. Flicker sangar berguna bagi mage seperti Gord yang bergerak lambat dan tidak memiliki kemampuan atau skill untuk melarikan diri.

Gord sekarang menjadi hero mage yang jarang digunakan karena Gord tidak bisa melakukan inisiasi lebih, dia memerlukan bantuan perlindungan dari teman timnya serta memerlukan keakuratan dalam menggunakan magic bomb-nya agar tepat ke arah musuh dan memberi efek stun terhadap mereka. Namun, di tangan pengguna yang handal, Gord menjadi hero mage yang mematikan dan menakutkan bagi musuh-musuhnya.


Yuk kita cek guide Gord Mobile Legends berikutnya di halaman kedua!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.