Trailer Sicario Day of Soldado: Perang Besar Melawan Kartel Narkoba

Sicario (Denis Villeneuve, 2015) adalah film sukses tentang perang melawan kartel narkoba. Sekuelnya, Sicario: Day of Soldado siap tayang dengan skala perang yang lebih masif. Tonton trailernya di sini!

Trailer Sicario Day of Soldado: Perang Besar Melawan Kartel Narkoba

Menjadi sekuel dari film sukses Sicario (2014), Sicario: Day of Soldado menawarkan perang melawan kartel narkoba berskala besar. Tonton trailer Sicario Day of Soldado di sini.

Seorang pembunuh bengis bernama Alejandro (Benecio Del Toro) kembali lagi dalam trailer Sicario Day of Soldado. Tidak hanya bengis, Alejandro sangat misterius dengan hati dipenuhi dendam. Ia merupakan salah satu karakter badass paling berkesan dalam beberapa tahun terakhir.

Tiga tahun lalu di Sicario (2014), Alejandro adalah seorang prajurit bayaran yang mengejutkan penonton lewat twist di akhir film. Sicario merupakan film tentang pemerintahan Amerika melawan kartel narkoba di Meksiko.

Disutradari oleh Denis Villeneuve (Enemy, Blade Runner 2019), Sicario membawa kita lebih dekat menyaksikan perang antar geng dan kartel narkoba yang kasar dan brutal.

Sicario merupakan film hits dengan pujian tinggi dari kritikus dan juga untung besar secara pendapatan. Ia berhasil masuk nominasi Oscar kategori Best Cinematography, Best Original Score, dan Best Sound Editing.

Trailer Sicario Day of Soldado ini menunjukkan sutradara baru pengganti Villeneuve, Stefano Sollima, berhasil menangkap esensi dan feel dari film pertama. Meskipun tokoh kunci seperti Villeneuve dan aktris Emily Blunt tidak ikut berpartisipasi lagi, tokoh lama seperti Del Toro bersama Josh Brolin siap mengalahkan geng narkoba paling misterius di Meksiko.

Penulis naskah paling menjajikan yang dimiliki Hollywood sekarang, Taylor Sheridan (Wind River, Hell or High Water) masih menulis skenario sekuelnya ini.

USA Today merilis secara eksklusif trailer terbaru Sicario: Day of Soldado bersama wawancara dan sejumlah foto. Dilihat dari trailer dan wawancara, film terbaru Sicario ini akan menempatkan Alejandro menjadi tokoh utama. Jasanya sebagai prajurit bayaran disewa kembali oleh atasannya dari CIA, Matt Graver (Josh Brolin) untuk menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), putri raja kartel karkoba paling terkenal.

Trailer Sicario Day of Soldado: Perang Besar Melawan Kartel Narkoba

Penculikan tersebut direncanakan untuk membuat para raja kartel saling berperang satu sama lain. Namun, dalam perjalanan, rencana tersebut ketahuan. Untuk menutupi jejak, Graver memerintahkan Alejandro untuk membunuh Isabela. Alejandro harus memilih untuk menyelesaikan misi atau membunuh gadis yang tidak bersalah.

Dilihat dari trailer-nya pula, sekuel Sicario ini tampaknya akan menawarkan perang antara kartel narkoba melawan pemerintahan dalam skala besar. Tampak pula kartel narkoba tadi mencoba menggunakan teroris untuk membantu rencana mereka.

Tonton trailer Sicario Day of Soldado berikut ini. Filmnya akan tayang di bioskop 29 Juni mendatang.

https://www.youtube.com/watch?v=sIMChzE_aCo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU