Tak Sengaja Terekam Saat “Curhat” dan Berkata Kotor, Wanna One Dikritik Habis-Habisan

Kira-kira apa ya isi “curahatan” Wanna One hingga mereka harus meminta maaf seperti itu?

Pada tanggal 19 Maret 2018 kemarin, boy band yang terbentuk melalui ajang Produce 101 Season 2, Wanna One comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk “0+1=1 (I Promise You).” Namun sayangnya, comeback mereka kali ini harus ternodai dengan adanya kontroversi ruang tunggu acara Mnet Star Live.

4 jam sebelum perilisan “0+1=1 (I Promise You)”, Wanna One tampil di acara Mnet Star Live untuk merayakan comeback mereka. Rekaman ketika mereka sedang di ruang tunggu pun tersiar secara langsung. Dalam video tersebut, penonton mendengar beberapa “curhatan” serta kata-kata kasar yang dilontarkan oleh beberapa personel Wanna One.

Hal tersebut terekam saat salah satu anggota melakukan rekaman dengan selfie stick. Di video yang menampilkan persiapan para anggota Wanna One sebelum naik ke atas panggung tersebut, terdengar candaan beberapa personel terhadap pertanyaan dalam wawancara tersebut dengan berkata, “Mengapa kita tidak menerima bayaran?”, “Mengapa kita hanya mendapatkan 20%?”, “Mengapa kita tidak bisa tidur? Mengapa kita ada kebebasan?”

Dalam video tersebut juga terdengar, salah seorang dari personel Wanna One berkata kotor, mengumumkan nomor telepon mereka, hingga mengungkapkan plat nomor mobil dari sasaeng fans yang sering datang ke depan asrama mereka.

Menanggapi masalah tersebut, YMC Entertainment, Mnet Star Live serta Wanna One meminta maaf secara resmi.

Berikut adalah isi permintaan maaf Wanna One yang ditulis melalui fan cafe-nya.

“Halo, ini Wanna One.

Wanna One meminta maaf dan menulis ini untuk meminta maaf secara langsung kepada penggemar yang mencintai dan mendukung kami. Kami meminta maaf karena menunjukan penampilan yang buruk kepada para penggemar sebelum siaran langsung hari ini dan mengecewakan kalian.

Kami akan bekerja keras sehingga akan menunjukan citra yang lebih baik sambil selalu memikirkan cinta yang kalian berikan kepada kami.

Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan para penggemar kecewa.

Dari Wanna One”


CONTINUE READING BELOW

Tampannya Member Wanna One Saat Memakai Iket Bermotif Batik!

Pada saat jumpa fans di Noryangjin, Seoul, ada hal satu hal yang istimewa. Tampak beberapa member dari Wanna One Memakai Iket Batik khas Indonesia.



Bagaimana ya kira-kita tanggapan Wannable mengenai insiden ini? Yuk baca halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS