YoPlay Rilis Game Baru yang Bisa Bikin Kalian Ketagihan! Duel of Kings

Game publisher YoPlay meluncurkan game baru di Google Playstore Duel of Kings, Game ini merupakan game bergenre Multiplayer Battle Arena

YoPlay Rilis Game Baru yang Bisa Bikin Kalian Ketagihan! Duel of Kings

Game publisher YoPlay meluncurkan game baru di Google Playstore Duel of Kings, Game ini merupakan game bergenre Multiplayer Battle Arena. Duel of Kings siap menantang para gamers mengasah strategi untuk mengalahkan para musuh dan menjadi raja terkuat.

Menggunakan latar abad pertengahan dengan grafis realistis, elemen karakter yang sama kuat dan berimbang, serta gameplay yang adiktif, tentunya patut dinantikan oleh para pemcinta game. Berbasis gameplay yang seru namun mudah dipelajari, Duel of Kings tentunya akan sesuai untuk gamers dari berbagai kalangan.

"Kami percaya bahwa visual game berkualitas yang didukung oleh grafis realistis akan membuat pengalaman bermain game terasa lebih nyata. Rasanya seperti bertempur sungguhan," Papar Indra Gunawan, Game Director YoPlay.

"Selain itu, dalam jenis game Multiplayer Battle Arena, elemen-elemen karakter yang sama kuatnya tentu akan membuat pertempuran makin seru dan mendorong gamers untuk terus bermain memberikan strategi perlawanan yang sepadan. Pengalaman-pengalaman inilah yang kami harapkan dapat dinikmati oleh para gamers saat bermain Duel of Kings.” lanjutnya.

Duel of Kings akan menempatkan dua raja di arena duel. Pertempuran tanpa dibatasi waktu ini akan dimenangi oleh raja dengan strategi terbaik. Strategi untuk mengalahkan musuh akan didukung oleh penggunaan heroes yang didapatkan lewat pengumpulan poin crystal.

Heroes dapat dioptimalisasi lewat pembelian koin. Dengan demikian, pemain dapat mengetahui lebih banyak lagi kemampuan-kemampuan terbaik yang dimiliki para heroes.

48 heroes yang siap bertempur ini merupakan perwakilan dari 12 jenis ras yakni Holy, Human, Fairy, Mecha, Polar, Dungeon, Demon, Undead, Nature, Ocean, Nomad, dan Beast.

Untuk menciptakan lingkungan permainan yang lebih ramai, kompetitif, dan menantang, Duel of Kings menghadirkan 4 mode pertempuran, yaitu Rank Match, Rank Team Up, PvP, dan PvP Team Up.

Selain mengadakan turnamen mingguan untuk mencari raja terkuat, Duel of Kings akan segera menghadirkan turnamen-turnamen offline berhadiah fantastis. Didukung serangkaian aktivitas tersebut, Duel of Kings ditargetkan mendapatkan lebih dari 3 juta unduhan dalam 12 bulan mendatang.

Duel of Kings menjadi salah satu dari beberapa aplikasi game yang dipublikasikan oleh YoPlay di pasar Indonesia. Didirikan sejak 2016, YoPlay berperan sebagai one stop solution bagi para pengembang game. YoPlay menyajikan solusi-solusi kolaboratif bagi para pengembang yang ingin memasarkan game-nya di Indonesia. Kerjasama ini akan membawa nilai strategi yang menguntungkan kedua belah pihak.

YoPlay yang berbasis di Jakarta ini merupakan bagian dari rencana ekosistem digital Yogrt, aplikasi media sosial berbasis lokasi untuk menemukan teman atau komunitas baru lewat konsep kesetaraan atau tanpa bergantung pada popularitas.

Mengingat besarnya potensi pasar Indonesia, YoPlay dan ekosistem ini diyakini dapat meraih pasar yang lebih luas, terutama kalangan milenial Indonesia yang belum tersentuh. Di industri game Indonesia sendiri, pertumbuhan pengguna game bahkan mencapai 192% dan pendapatan mencapai 44% di tahun 2016.

Di tahun 2020 sendiri, nilai pendapatan tersebut diprediksi akan mencapai US$ 1 milyar.

“Lewat kolaborasi dengan berbagai pengembang untuk menyajikan lebih banyak game dari berbagai kategori di Indonesia, YoPlay sudah berada dalam arahan bisnis yang ditetapkan dalam rencana ekosistem digital Yogrt. Selain dapat menyentuh lebih banyak kaum milenial lagi, bentuk-bentuk kolaborasi ini diharapkan akan membawa YoPlay menjadi salah satu game publisher terdepan.” tutup Indra.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU