Pengisi Suara Karakter Dragon Ball Ini Akan Mengisi Suara Garou Untuk One Punch Man Season 2!

Sebelum mengisi suara Garou, dia juga pernah mengisi suara Android 16 dan Tien Shin Han, lho!

Pengisi Suara Karakter Dragon Ball Ini Akan Mengisi Suara Garou Untuk One Punch Man Season 2!

One Punch Man Season 2 mungkin masih lama, mengingat tanggal rilisnya sendiri baru akan diumumkan pada bulan Agustus mendatang. Meskipun begitu, setidaknya ada beberapa perkembangan dari musim kedua anime ini—dan salah satunya adalah ditunjuknya pengisi suara untuk Garou, salah satu karakter yang menjadi musuh utama di season 2.

Melalui akun resmi Twitter anime One Punch Man @opm_anime, diumumkan bahwa Hikaru Midorikawa akan mengisi suara Garou. Sebelum mengisi Garou, Midorikawa juga pernah mengisi suara bagi Android 16 dan juga Tien Shin Han dari serial Dragon Ball.

https://twitter.com/opm_anime/status/975934313920307200

Atas penunjukannya sebagai pengisi suara Garou, Midorikawa pun memberikan komentar:

Pengisi Suara Karakter Dragon Ball Ini Akan Mengisi Suara Garou Untuk One Punch Man Season 2!

“Sekarang aku akan mengisi suara Garou.

Meskipun hal ini merupakan suatu kehormatan, tetapi juga merupakan sebuah tekanan bagiku

Aku telah mendengar bahwa Makoto Furukawa-kun, yang mengisi suara Saitama, terinspirasi olehku untuk menjadi seorang pengisi suara, jadi aku tidak bisa terlihat buruk dihadapannya (tertawa). Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat Garou menjadi lebih menarik daripada sebelumnya”

Garou, dalam One Punch Man, adalah mantan murid Silver Fang, Hero S-Class #3. Dia mendeklarasikan dirinya sebagai seorang monster meskipun dirinya adalah manusia dan mulai memburu para Hero. Karena tindakannya ini, dia mendapat julukan Hero Hunter.

Dalam manga, mantan murid Silver Fang ini sendiri terbukti menjadi musuh yang tidak dapat diremehkan, dibutuhkan setidaknya 2 Hero S-Class untuk mengamankan sang Hero Hunter. Lalu, dalam webcomic, kekuatan sang Hero Hunter ini terus meningkat hingga tidak ada Hero S-Class yang dapat menghadapinya.

Tanggal rilis One Punch Man Season 2 sendiri, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ditentukan. Akan tetapi, sebuah event yang dikabarkan akan mengumumkan tanggal rilisnya akan diadakan pada tanggal 12 Agustus mendatang. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Twitter 1, 2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU