Waduh, Tanggal Rilis One Punch Man Season 2 Ternyata Masih Sangat Lama!

Bahkan ada kemungkinan baru rilis tahun depan!

Waduh, Tanggal Rilis One Punch Man Season 2 Ternyata Masih Sangat Lama!

One Punch Man menjadi salah satu anime populer pada tahun 2015 lalu. Itu artinya, sudah hampir tiga tahun berlalu semenjak anime yang merupakan adaptasi manga karya ONE dan digambar oleh Yuusuke Murata ini berakhir. Musim keduanya sendiri sudah diumumkan semenjak dua tahun lalu (2016), tapi bahkan sampai saat ini masih belum ada kabar mengenainya. Hal ini tentunya membuat kita bertanya-tanya, sebenarnya One Punch Man Season 2 benar-benar bakalan dibuat nggak sih?

Tanggal rilis One Punch Man Season 2 sendiri belum dapat dipastikan sampai saat tulisan ini dibuat. Akan tetapi, setidaknya kita mendapatkan sedikit petunjuk mengenai tanggal rilis One Punch Man Season 2. Melalui akun Twitter resmi One Punch Man, diumumkan bahwa mereka akan mengumumkan season 2 pada tanggal 12 Agustus 2018 nanti.

https://twitter.com/opm_anime/status/975930428665118720

Perlu diingat, bahwa tanggal 12 Agustus adalah tanggal diadakannya event One Punch Man di Omiya Sonic City Hall—jadi, tanggal rilis One Punch Man Season 2 bukanlah tanggal 12 Agustus, ya. Yang pasti, trailer untuk musim ke-2 bakalan dirilis di sana.

Nah, mengingat pengumumannya sendiri adalah tanggal 12 Agustus, maka bisa dibilang perilisannya adalah setelah tanggal tersebut—bisa satu bulan setelahnya, bisa tiga bulan setelahnya, atau bahkan tahun 2019 mendatang. Yah, tampaknya kita harus bersabar menantikan perilisan One Punch Man Season 2.

Musim kedua dari One Punch Man sendiri akan melanjutkan petualangan Saitama setelah melawan Lord Boros. Jika kamu membaca manga One Punch Man, kamu pasti tahu kalau setelahnya, Saitama dan kawan-kawan akan dihadapkan dengan musuh yang sangat berbahaya: Garou. Selain itu, para monster pun mulai bergabung membentuk organisasi Monster Association untuk mengalahkan para Hero yang ada.

Tanggal rilis One Punch Man Season 2 akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus mendatang. Catat tanggalnya, ya!

Sumber: Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU