Trailer Deadpool 2: Banyak Aksi, Banyak Darah, Banyak Meta-Joke!

Deadpool is back!

Trailer Deadpool 2: Banyak Aksi, Banyak Darah, Banyak Meta-Joke!

Trailer Deadpool 2 sepanjang 2 menit 39 detik ini dirilis online lewat akun Youtube studio 20th Century Fox dan akun Twitter Ryan Reynolds. Kalian mungkin tidak menyadarinya sebab sudah ada dua trailer sebelumnya, yang satu tentang Deadpool memerankan dirinya sebagai pelukis Bob Ross dan satu lagi trailer khusus musuh utama Deadpool, Cable.

Trailer Deadpool 2 ketiga ini memperkenalkan sejumlah mutan lama dan mutan baru. Mutan lama di antaranya Negasonic Teenage Warhead dan Colossus, sementara mutan baru di antaranya Cable, Domino, hingga Black Tom Cassidy.

Dengan adanya mutan-mutan baru ini, Deadpool digambarkan membentuk kelompok mutan baru bernama X-Force.

Tidak hanya para mutan, terdapat sejumlah tokoh lama yang kembali tampil di dalam trailer Deadpool 2 ini. Mereka di antaranya Vanessa, pacar Deadpool hingga Blind Al, nenek-nenek tuna netra yang menjadi teman satu apartemen Wade Wilson alias Deadpool.

Trailer Deadpool 2: Banyak Aksi, Banyak Darah, Banyak Meta-Joke!

Trailer dibuka dengan adegan Deadpool yang dikejar-kejar suatu gerombolan sambil diiringi lagu All out of Love yang dipopulerkan Air Supply. Ia berteriak memanggil taksi agar dibukakan pintu. Sopir taksinya adalah Dopinder, teman Wade yang sudah pernah tampil di film pertama. Oleh karena tidak dibukakan pintu, Wade meluncur masuk ke dalam taksi lewat jendela.

Belum ada detail plot yang jelas diceritakan. Paling hanya cerita pembentukan X-Force dan tujuan Cable mencari seorang anak yang diperankan Julian Dennison (Hunt for the Wilderpeople, 2016). Trailer-nya tampak bekerja dengan baik membikin netizen hype dengan kembalinya Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

Trailer menunjukkan sejumlah aksi-aksi Deadpool yang brutal dan penuh darah. Ia menggunakan berbagai macam senjata untuk mengalahkan musuh, seperti batu bata hingga senjata lamanya pedang dan pistol kembar.

Deadpool sendiri terlihat banyak sekali melempar meta-jokes. Seperti film pertamanya, Deadpool (2016), Wade masih rutin menembus dinding keempat atau breaking the 4th wall.

Deadpool 2 disutradarai oleh David Leitch, co-director John Wick (2014) setelah sebelumnya Tim Miller, sutradara film Deadpool pertama, mundur.

Simak trailer Deadpool 2 di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=D86RtevtfrA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU