Infinity Stones di Film Avengers: Infinity War Sebenarnya Lengkap Tidak Sih?

Banyak yang bertanya-tanya, Infinity Stones di Avengers: Infinity War sebenarnya lengkap tidak sih? Simak spekulasi dan prediksinya di sini!

Infinity Stones di Film Avengers: Infinity War Sebenarnya Lengkap Tidak Sih?

Sebenarnya, apakah Infinity Stones di Avengers: Infinity War itu nantinya akan lengkap, berjumlah enam, atau hanya seperti di trailer-nya saja, yaitu hanya dua batu?

Pertanyaan tersebut berputar di banyak kepala penggemar serial Marvel Cinematic Universe, apakah Infinity Stones di Avengers: Infinity War tidak lengkap? Atau mungkin ada yang disembunyikan oleh pihak Marvel dan Disney?

Dalam artikel ini, ayo kita membahas tentang kemungkinan, dan juga prediksi dan spekulasi dari Infinity Stones di Avengers: Infinity War yang sepertinya, hanya berjumlah sedikit? Sebelumnya, apa spekulasimu? Nanti di akhir artikel, tulis pendapatmu di kolom komentar, ya. Baiklah, mari kita mulai dari spekulasi pertama, yaitu:

Infinity Stones di Film Avengers: Infinity War Sebenarnya Lengkap Tidak Sih?

Marvel sudah beberapa kali mempermainkan kita sebagai penonton melalui trailer. Masih ingat apa saja permainan mereka di dalam trailer?

Ada beberapa, seperti Spider-Man Homecoming dan Thor: Ragnarok. Mungkin kamu yang sudah menonton juga pasti sadar, ya.

Di Spider-Man Homecoming, trailer yang disajikan sempat dianggap menjelaskan alur plot dan cerita secara kesuluruhan, bahkan dari awal sampai akhir. Nyatanya? Ada plot twist di dalam film yang membuat banyak penonton terkejut.

Sedangkan di film Thor: Ragnarok, di trailer, mata Thor masih utuh dua buah, dan tidak ada yang aneh, bahkan kedua matanya menyala dengan kekuatan petir, nyatanya di film, mata kanan Thor sudah tidak ada karena dilukai oleh Hela.

Bisa saja, sebenarnya saat Thanos menghajar para pahlawan super, sebenarnya Infinity Stone miliknya sudah lengkap.

Infinity Stones di Film Avengers: Infinity War Sebenarnya Lengkap Tidak Sih?

Kasus serupa dengan mata Thor, tentu ada beberapa kejadian yang terungkap dalam film jika langsung diperlihatkan bahwa  Infinity Stones di Avengers: Infinity War sudah lengkap di trailer.

Spoiler pertama, adalah adegan yang sudah klimas. Meskipun adegan klimask atau pertarungan akhir biasanya juga muncul di trailer film, namun tidak dijelaskan bahwa itu adalah adegan klimaks.

Berikutnya, adalah spoiler kematian Vision. Mind Stone adalah energi dan sumber kehidupan bagi Vision, yang awal kemunculannya ada di film Avengers: Age of Ultron. Jika Mind Stone diambil, kita semua tahu apa yang terjadi.

Di trailer pertama, memang sempat diperlihatkan bagaiaman Vision kesakitan saat Mind Stone miliknya akan diambil, namun belum tentu berhasil diambil, karena di trailer 2, Vision juga datang ke Wakanda. Karena itu, sampai filmnya tayang nanti, kita tidak tahu apakah Vision mati atau tidak.


Di halaman depan, kita akan membahas kemungkinan  Infinity Stones di Avengers: Infinity War yang memang baru dua, dan tidak ada trik editan sama sekali! Apa saja spekulasinya? Cek halaman selanjutnya!

Infinity Stones di Film Avengers: Infinity War Sebenarnya Lengkap Tidak Sih?

Ini adalah spekulasi yang bahkan penulis sendiri tidak percaya. Mungkinkah Thanos akan mengamuk dan menentang pelindung terakhir Bumi hanya dengan dua Infinity Stone?

Infinity Stones di Avengers: Infinity War memang sejauh ini baru dua yang diperlihatkan, itu adalah Power Stone yang direbut Thaos dari Nova Corp, serta Space Stone dari Loki.

Mungkinkah memang hanya dua? Sebenarnya mungkin saja. Tanpa Infinity Stone sendiri, Thanos adalah karakter Mad Titan yang sangat berbahaya dan kuat.

Infinity Stones di Film Avengers: Infinity War Sebenarnya Lengkap Tidak Sih?

Apa maksudnya poin ini? Di akhir film, terutama saat Thanos melawan Nomad alias Captain America, mungkin  Infinity Stones di Infinity Gauntlet milik Thanos bukan ada dua, maupun bukan lengkap enam, melainkan ada lima, kenapa?

Banyak spekulasi dan prediksi yang bermunculan, terkait mata Steve Rogers ketika menahan serangan Thanos. Sebelumnya, mata Steve berwarna biru, seperti warna mata normal miliknya.

Namun di adegan berikutnya, kamera memperlihatkan wajah Steve Rogers lebih dekat, dan warna pupil matanya kuning keemasan! Mungkinkah selama ini, Steve Rogers memegang Infinity Stones?


Itulah spekulasi dan prediksi tentang Infinity Stones di Avengers: Infinity War yang hanya berjumlah sedikit. Bagaimana menurutmu? Memiliki prediksi lain? Tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU