Infinity Stones di Film Avengers: Infinity War Sebenarnya Lengkap Tidak Sih?

Banyak yang bertanya-tanya, Infinity Stones di Avengers: Infinity War sebenarnya lengkap tidak sih? Simak spekulasi dan prediksinya di sini!

Sebenarnya, apakah Infinity Stones di Avengers: Infinity War itu nantinya akan lengkap, berjumlah enam, atau hanya seperti di trailer-nya saja, yaitu hanya dua batu?

Pertanyaan tersebut berputar di banyak kepala penggemar serial Marvel Cinematic Universe, apakah Infinity Stones di Avengers: Infinity War tidak lengkap? Atau mungkin ada yang disembunyikan oleh pihak Marvel dan Disney?

Dalam artikel ini, ayo kita membahas tentang kemungkinan, dan juga prediksi dan spekulasi dari Infinity Stones di Avengers: Infinity War yang sepertinya, hanya berjumlah sedikit? Sebelumnya, apa spekulasimu? Nanti di akhir artikel, tulis pendapatmu di kolom komentar, ya. Baiklah, mari kita mulai dari spekulasi pertama, yaitu:

1

Hanya Editan Saja

 Infinity Stones di Avengers Infinity War

Marvel sudah beberapa kali mempermainkan kita sebagai penonton melalui trailer. Masih ingat apa saja permainan mereka di dalam trailer?

Ada beberapa, seperti Spider-Man Homecoming dan Thor: Ragnarok. Mungkin kamu yang sudah menonton juga pasti sadar, ya.

Di Spider-Man Homecoming, trailer yang disajikan sempat dianggap menjelaskan alur plot dan cerita secara kesuluruhan, bahkan dari awal sampai akhir. Nyatanya? Ada plot twist di dalam film yang membuat banyak penonton terkejut.

Sedangkan di film Thor: Ragnarok, di trailer, mata Thor masih utuh dua buah, dan tidak ada yang aneh, bahkan kedua matanya menyala dengan kekuatan petir, nyatanya di film, mata kanan Thor sudah tidak ada karena dilukai oleh Hela.

Bisa saja, sebenarnya saat Thanos menghajar para pahlawan super, sebenarnya Infinity Stone miliknya sudah lengkap.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Thanos Pernah Ditangkap Polisi Sebelum Menjadi Penjahat Kosmis! Kok Bisa?

Loh? Ada-ada saja. Bagaimana dong kalau Thanos ditangkap polisi Bumi? Ternyata pernah terjadi di komik loh! Wah Avengers ga ada apa-apanya nih dibanding polisi Bumi!


2

Tak Ingin Spoiler

 Infinity Stones di Avengers Infinity War

Kasus serupa dengan mata Thor, tentu ada beberapa kejadian yang terungkap dalam film jika langsung diperlihatkan bahwa  Infinity Stones di Avengers: Infinity War sudah lengkap di trailer.

Spoiler pertama, adalah adegan yang sudah klimas. Meskipun adegan klimask atau pertarungan akhir biasanya juga muncul di trailer film, namun tidak dijelaskan bahwa itu adalah adegan klimaks.

Berikutnya, adalah spoiler kematian Vision. Mind Stone adalah energi dan sumber kehidupan bagi Vision, yang awal kemunculannya ada di film Avengers: Age of Ultron. Jika Mind Stone diambil, kita semua tahu apa yang terjadi.

Di trailer pertama, memang sempat diperlihatkan bagaiaman Vision kesakitan saat Mind Stone miliknya akan diambil, namun belum tentu berhasil diambil, karena di trailer 2, Vision juga datang ke Wakanda. Karena itu, sampai filmnya tayang nanti, kita tidak tahu apakah Vision mati atau tidak.


Di halaman depan, kita akan membahas kemungkinan  Infinity Stones di Avengers: Infinity War yang memang baru dua, dan tidak ada trik editan sama sekali! Apa saja spekulasinya? Cek halaman selanjutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.