Males Pakai Seragam, di Game AoT 2 Kamu Bisa Pakai Baju Kasual

Bosan melihat jagoan kamu pakai seragam? Bagaimana kalau pakai pakaian sehari-hari untuk membantai para Titan?

Males Pakai Seragam, di Game AoT 2 Kamu Bisa Pakai Baju Kasual

Pada akhir bulan Februari lalu, Koei Tecmo merilis video permainan game Attack on Titan 2 dengan menggunakan karakter Eren dan Levi. Tapi, tanpa mengenakan seragam. Tentunya, pakaian yang kalian lihat dari mereka berdua merupakan pakaian sehari-hari mereka di kala mereka sedang tidak bertugas. Pakaian tersebut akan menjadi bagian dari kumpulan kostum kasual AoT 2 yang akan dirilis pertengahan bulan Maret ini.

Meskipun tidak mengenakan seragam, tapi performa mereka dengan 3D Maneuver Gear mereka tetap mantap, kok. Sama halnya seperti kostum DLC dan kostum-kostum bonus lainnya, kostum kasual AoT 2 tidak akan mempengaruhi performa kamu terhadap jalannya permainan.

Untuk karakter lainnya, mereka juga memiliki variasi kostum kasual seperti Mikasa, Armin, Connie, Sasha, Ymir, dan juga Christa. Namun, untuk karakter-karakter yang belum disebutkan, masih belum diumumkan. Bahkan untuk karakter kustomisasi buatan pemain juga belum diberitahukan apakah bisa melepas seragamnya atau tidak.

Membicarakan tentang masing-masing personil yang sudah diumumkan, pertama ada Eren dengan kaos dalam yang sering digunakannya dengan baju luaran tipis dan celana panjang. Lalu Levi hadir dengan sweater V-neck dan celana panjang yang membuat dia tetap terlihat cool walau tanpa seragam.

Berikutnya ada Mikasa yang tidak akan melepas syal merahnya mau pakai seragam atau pun tidak. Dia juga mengenakan rok panjang, kemeja, dan baju luaran tipis. Lalu Armin yang justru terlihat formal dengan setelan jas tiga lapis dan celana panjang sebagai kostum kasualnya.

Masih ada Connie yang mengenakan kaos lengan panjang dan celana sebetis dan si manusia kentang Sasha yang mengenakan kemeja lengan panjang dengan rompi dan rok panjang sebagai kostum kasualnya. Mereka berempat yang diumumkan merupakan pengumuman susulan setelah Eren dan Levi.

Sementara untuk Christa, sedikit sama seperti Sasha, ia akan mengenakan kemeja lengan panjang dengan rok merah muda sebagai kostum kasualnya. Sementara Ymir sedikit menyamai Connie dengan kaos lengan panjang, namun ia mengenakan  celana panjang. Mereka berdua diumumkan bersamaan dengan hadirnya Eren dan Levi dengan pakaian kasual.

Sebagai pengingat, game Attack on Titan akan dirilis untuk platform PS4, PS Vita, Nintendo Switch, dan PC. Untuk tanggal rilis, game ini akan dirilis pada 15 Maret 2018 untuk regional Jepang, dan tanggal 20 Maret 2018 untuk perilisan secara global. Untuk kostum kasual AoT 2 ini, tidak ada pengumuman kalau konten ini merupakan DLC, jadi santai saja dahulu.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU