Review Shinobi Legend: Game Ala Naruto yang Ringan dan Seru!

Suka Naruto? Butuh game yang ringan namun tetap seru? Shinobi Legend adalah jawabannya! Simak review Shinobi Legend berikut ini!

Kamu butuh game untuk megisi waktu luang? Namun memori smartphone milikmu sudah hampir kepenuhan? Maka kamu harus mencoba game Shinobi Legend, dan sebelum bermain, simak review Shinobi Legend terlebih dahulu di sini!

Memangnya, Shinobi Legend itu game apa sih?

Shinobi Legend

review shinobi legend

Review Shinobi Legend kita buka dari penjelasan game tersebut, ya. Shinobi Legend adalah game smartphone yang dikembangkan oleh TSGAMES.

Dalam game ini, kita akan membentuk tim berdasarkan karakter di serial anime dan manga Naruto, dengan beberapa tambahan karakter orisinal di dalam game.

Sebagai contoh, kita bisa menyatukan Naruto, bersama dengan ayahnya, Minato, atau mungkin satu tim yang unik, seperti Shikamaru dengan Hidan yang kemungkinannya sangat-sangat kecil untuk mereka bekerjasama di dalam anime dan manga Naruto.

Game Ini Ringan

review shinobi legend

Satu hal yang terlintas di kepala penulis saat berkesempatan mencoba game ini; “apakah game ini akan memakan storage smartphone?”, ternyata jawabannya tidak!

Sata penulis mengeceknya di total data game ini, ternyata hanya sekitar 100mb saja, padahal sudah termasuk update pertama di dalam game. Tentu sebuah ukuran yang kecil untuk sebuah game yang bisa membunuh waktu bosan yang kamu alami.

Naruto Dream Team

review shinobi legend

Seperti yang dikatakan dalam dua poin sebelumnya, di sini, kamu bisa membentuk kelompok Dream Team dari karakter-karakter di serial anime dan manga Naruto.

Ada beberapa karakter yang bisa kita dapatkan, hanya dengan menyelesaikan misi, dan mengumpulkan Ninja Spirit dari karakter tersebut.

Meskipun begitu, kita tidak bisa mendapatkan karakter hebat sebagai contoh para Kage hanya dengan memainkan misi, namun kita bisa mendapatkannya dengan sistem gacha, seperti kebanyakan game Mobile lainnya.

Fitur Arena dan Clan War

review shinobi legend

Di sini, kamu bisa bertarung menggunakan tim andalanmu, melawan tim andalan pemain lain di arena. Selain itu ada juga Clan War jika kamu sudah bergabung dengan kelompok tertentu. Tentu ini adalah fitur Multiplayer yang seru.

Repetitif, Namun Tak Seburuk Itu

review shinobi legend

Dalam poin ini, sebenarnya adalah gabungan dari kelebihan dan kekurangan. Pertama, game ini bisa kamu tinggal selama bekerja. Misalkan, kamu bekerja di depan komputer namun tetap ingin grinding di dalam game, maka caranya mudah.

Kamu bisa membuka game Shinobi Legend ini, dan melakukan misi, dengan mode Auto. Setiap berganti misi, memang kamu harus kembali memegang smartphone milikmu, namun tidak masalah.

Kekurangannya tentu adalah unsur repetitif, karena kita melakukan hal yang berulang-ulang.


CONTINUE READING BELOW

Hashirama Sampai Naruto, Ini Kata Mutiara Hokage yang Berkesan!

Sebagai seorang pemimpin desa, tentu kata mutiara Hokage pasti pernah terucap. Kira-kira, kata mutiara apa saja yang paling berkesan dari masing-masing Hokage?


Mencari Diamond Terbilang Sulit

review shinobi legend

Di awal, mungkin kamu bisa melakukan gacha beberapa kali untuk mendapatkan karakter Ninja impian, namun nyatanya tidak. Mencari Diamond, item untuk gacha premium di sini terbilang cukup sulit.

Penulis saja baru sekali melakukan gacha premium menggunakan Diamond, dan mendapatkan Might Guy dengan dua bintang, meskipun penulis sudah sampai ke area ketiga dan membuka Arena.

Kesimpulan

Review Shinobi Legend sudah mencabai poin akhir, yaitu kesimpulan. Shinobi Legend adalah game yang cocok untuk kamu semua para penggemar Naruto. Membuat tim dari karakter serial tersebut, tentu sangat seru. Selain itu, game ini sangat ringan storage smartphone, dan tidak menggunakan koneksi internet dengan gila-gilaan. Game ini cocok untuk mengisi waktu luangmu.

Penilaian: 7.5/10


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.