Bukan Cuma Kisah Rangga dan Cinta, AADC Universe Tampilkan Film Spin-off Milly & Mamet

Bakal jadi kisah cinta yang super kocak nih pasti!

Bukan Cuma Kisah Rangga dan Cinta, AADC Universe Tampilkan Film Spin-off Milly & Mamet

Film Ada Apa dengan Cinta tak cuma sekadar berkisah tentang Rangga dan Cinta saja, kini dunia AADC bakal semakin luas setelah diumumkannya film spin-off Milly & Mamet yang rencananya bakal tayang Desember mendatang.

Ernest Prakasa dipercaya untuk menggarap film spin-off Milly & Mamet. Ernest yang cukup sukses mengerjakan beberapa film komedi seperti Ngenest dan Cek Toko Sebelah merasa senang diberi kesempatan oleh Mira Lesmana untuk menjadi sutradara film spin-off.

"Puji Tuhan di film saya yang ke-4, saya diberi kesempatan oleh Mba Mira untuk mencoba sesuatu yang baru. Ini merupakan pembelajaran juga karena membuat sebuah karya adaptasi berupa spin-off. Nggak tanggung-tanggung, spin-off diambil dari salah satu karya paling fenomenal di sejarah film Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta," kata Ernest seperti dikutip dari Jawa Pos.

Ernest masih akan memercayakan peran Milly dan Mamet kepada pemeran yang sama di film AADC, yakni Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara. Beberapa bintang AADC lainnya juga bakal dilibatkan meski hanya dalam porsi sedikit.

"Idenya kalau AADC kan identik Cinta dan Rangga yang kisahnya keren gitu, Prince dan Princess. Kalau Milly dan Mamet orang biasa, everyday people, dekat gitu kisahnya dengan sehari-hari kita. Tentunya karena ini spin-off dari AADC, maka karakter lain di AADC diikutkan. Tapi porsinya lebih sedikit," lanjut Ernest.

Bukan Cuma Kisah Rangga dan Cinta, AADC Universe Tampilkan Film Spin-off Milly & Mamet Sumber: Metro Tv News[/caption]

Karena film spin-off Milly & Mamet ini memakai pendekatan komedi, Ernest pun bakal menggandeng beberpa komika. Namun beban komedi tetap berada di pundak pasangan Sissy dan Dennis yang sebenarnya memang sudah lucu.

"Kalau biasanya gue pakai cukup banyak komika di film gue, karena pemeran utamanya biasanya bebannya lebih ke drama. Tapi liat sendiri mereka berdua lucunya kaya apa. Jadi tidak perlu banyak komika untuk mengisi komedi di film ini karena sebagian beban komedi bisa gue kasih ke mereka," tambahnya.

Di balik kisah Rangga dan Cinta, pasangan Mamet dan Milly memang berhasil mencuri perhatian di film AADC 2 yang tayang pada tahun 2016 lalu. Lewat tingkah kocak mereka berdua, tak aneh saat itu banyak orang yang berharap jika pasangan ini mempunyai filmnya sendiri.

Film spin-off Milly & Mamet akan diproduseri oleh Mira Lesmana dan bekerja sama dengan Star Vision Plus.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU