Penuh Kejutan! Yuk, Nostalgia dengan Trilogi Crash Bandicoot!

UKA UKA! Siapa nih dari kaliah yang pernah memainkan Crash Bandicoot Trilogy di PS1 dulu?

Salah satu game yang pernah mendapatkan sambutan hangat dari kalangan para gamer adalah Crash Bandicoot. Ya, bisa dibilang, tokoh buatan Naughty Dog ini menjadi simbol serta maskot PlayStation 1 di masa lalu. Crash Bandicoot dan PlayStation 1 seakan berhubungan dan saling terkait satu sama lain.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Diremehkan! Ini 5 Anak Kecil Terbaik di Dunia Game

Tokoh anak kecil di game kebanyakan selalu dianggap sebelah mata. Namun ada faktor lain yang membuat kita harus respek kepada anak kecil di dalam game sekalipun. Karena ada beberapa anak kecil yang dianggap sebagai anak kecil terbaik di game.


Crash Bandicoot Trilogy merupakan game petualangan yang membawa karakter Crash untuk mengalahkan lawan-lawannya. Nah, saya sangat tertarik untuk memainkan kembali game yang satu ini. Yuk, langsung saja kita bernostalgia dengan game yang penuh kejutan, Crash Bandicoot Trilogy:

1

Plot yang Menarik untuk Diikuti

Review Crash Bandicoot

Image credits: Playstation.com

Crash Bandicoot Trilogy merupakan game yang sangat menarik untuk diikuti, terutama dari segi cerita. Sesuai namanya, game ini menghadirkan tiga cerita utama petualangan Crash untuk mengalahkan Dr. Neo Cortex. Awal dari cerita seri trilogi ini adalah saat Crash melarikan diri dari tawanan Dr. Neo Cortex.

Bagi yang belum tahu, Crash merupakan hasil eksperimen gagal dari Dr. Neo Cortex yang berusaha melarikan diri karena cinta dengan karakter wanita bernama Tawna. Sejak saat itu, petualangan Crash untuk mengalahkan Dr. Neo  Cortex dimulai.


CONTINUE READING BELOW

Bikin Penasaran! Ini 5 Moment Video Games yang Ditunggu Tapi Tidak Terjadi

Terkadang developer hendak membangun hype dengan cara menciptakan sesuatu berita yang mengejutkan. Tak jarang banyak moment video games yang ditunggu tapi tidak terjadi demi membangun hype dan membuat game buatan para developer laku.


Sebagai sebuah ilmuwan yang kuat dan jahat, Dr. Neo Cortex memiliki banyak bantuan dari penjahat lainnya. Dalam perjalanannya juga Crash kemudian akan bertemu dengan Aku-Aku yang merupakan pengawal baik dari Crash dan Uka-Uka yang merupakan pengawal jahat milik Dr. Neo Cortex.

2

Menantang dan Kerap Bikin Stress

Harus diakui, trilogi Crash ini merupakan salah satu game platformer terbaik yang pernah diciptakan sepanjang sejarah gaming. Bahkan meski saat ini sudah banyak game dengan format baru dan visual yang memukau, Crash Bandicoot Trilogy tetap mampu menyita hati gamer.

Bagi saya pribadi, salah satu yang membuat game ini patut untuk dicintai adalah karena game ini menyajikan tantangan yang cukup banyak. Ya, sepanjang kita memainkan tiga seri ini, kita akan disuguhkan berbagai macam tantangan dan tidak sedikit dari tantangan tersebut mampu membuat gamer stress karena cukup sulit untuk diselesaikan.

Mulai dari kejaran batu raksasa, dimakan tanaman, jembatan yang roboh, hingga tantangan untuk menghindar dari rintangan ketika kita sedang menaiki seekor hewan yang mirip seperti babi hutan. Sederet tantangan yang ada membuat game ini memukau.

Butuh waktu yang cukup banyak ketika kita mulai buntu menyelesaikan tantangan karena terbawa emosi. Selain tantangan yang harus kita lewati, game ini juga menyajikan tantangan pertarungan bos yang luar biasa beragam. Kita akan menghadapi banyak bos seperti Papu-Papu, Ripper Roo, Pinstripe, dan lainnya.

Untuk mengalahkan bos kita harus melakukan berbagai cara. Intinya, beda bos yang kita hadapi, cara mengalahkan lawannya juga akan berbeda. Dari sederet bos yang hadir, kira-kira mana yang membuat kalian stres? Hahaha.

Nah, ada apalagi ya yang bisa kita nostalgiakan dari game ini? Yuk meluncur ke halaman selanjutnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!