Waduh, Amazon Bocorkan Adanya Modern Warfare 2 Remastered!

Dan kali ini, lagi-lagi rumor datang dari Activision dengan Modern Warfare 2 yang dikabarkan akan mendapatkan remaster.

Waduh, Amazon Bocorkan Adanya Modern Warfare 2 Remastered!

Rumor baru kembali beredar. Sebagai salah satu sarang rumor, Activision tampak menjadi target empuk bagi pemburu informasi, terutama dengan bocornya Modern Warfare 2 Remastered yang sempat dipasangkan melalui situs Amazon.

Trilogi dari Modern Warfare merupakan satu dari banyak seri Call of Duty yang dianggap sebagai game Call of Duty terbaik menurut para gamer. Narasi yang menarik, tokoh-tokoh yang memorable serta peperangan yang sangat intens berhasil memikat perhatian para penggila FPS.

Tentu saja, seri ini juga dijadikan sebagai target untuk remaster oleh Activision sendiri. Sebelumnya, kita telah menerima Modern Warfare Remastered yang dipaketkan dengan Call of Duty: Infinite Warfare. Tentu saja, ada beberapa gamer yang tidak ingin membeli Infinite Warfare hanya untuk mendapatkan remastered yang dijanjikan.

Berawal dari rumor juga, Modern Warfare Remastered akhirnya dijual secara terpisah. Para penggila COD yang tidak tertarik dengan Infinite Warfare sudah tidak perlu dipaksakan lagi untuk membeli satu game yang pada waktu sebelumnya menerima respon yang tidak begitu positif.

Kali ini, listing dari situs Amazon lagi-lagi membocorkan satu game yang dilansir merupakan penerus dari Call of Duty 4: Modern WarfareYes, game yang disebutkan merupakan Modern Warfare 2 Remastered. Tidak lama kemudian, game ini dihapuskan dari situs Amazon.

Seperti sebelum-sebelumnya, entah disengaja atau tidak, Amazon seringkali membocorkan beberapa game yang belum diumumkan oleh pengembangnya sendiri. Seperti Injustice 2: Legendary Edition yang sebelumnya sempat dibocorkan oleh Amazon juga.

Melalui EuroGamer dan CharlieIntel, Modern Warfare 2 Remastered akan dibanderol seharga $25 dengan dua konsol yang dikonfirmasikan; Playstation 4 dan XBOX One. Hingga saat ini, tidak ada informasi apabila PC juga akan mendapatkan remaster ini.

Informasi lainnya menyebut MW2 remaster ini hanya akan mendapatkan mode single-player. Mungkin saja hal ini menjadi alasan utama harga yang dipatok tidak semahal game lainnya. Spekulasi lain menyebut bahwa Activision tidak ingin memecah para pemain menjadi dua kubu dengan Black Ops 4, mengingat remaster ini dikabarkan akan dirilis pada tahun ini juga.

Modern Warfare 2 Remastered dirumorkan akan dirilis pada 30 April, sementara Call of Duty: Black Ops 4 akan dirilis pada Oktober nanti.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU