Pamerkan Pengalaman Gaming Kalian Bersama Nvidia Highlights!

Kali ini, Nvidia kembali hadir dengan Nvidia Highlights yang sebelumnya dinamakan dengan Shadowplay highlights!

Pamerkan Pengalaman Gaming Kalian Bersama Nvidia Highlights!

Menikmati serunya Winner Winner Chicken Dinner? Atau merasakan pertarungan satu lawan satu yang sangat intens? Bersama dengan teknologi terbaru Nvidia Highlights, kalian bisa memamerkan keseruan kalian dalam bermain game dengan lebih megah!

Akhir-akhir ini, Nvidia terus berupaya untuk memanjakan para gamer, dimulai dari optimisasi driver untuk menopang game terbaru seperti Final Fantasy XV hingga penambahan fitur-fitur menarik! Contohnya adalah Nvidia Share untuk merekam atau melakukan livestream dengan cepat dan sederhana.

Kali ini, Nvidia kembali lagi untuk memanjakan para gamer dengan teknologi terbaru. Tidak hanya itu saja, Nvidia juga menambahkan suatu hal yang baru pada teknologi mereka, Nvidia Ansel. Teknologi yang dipamerkan pada ajang GDC 2018 ini tentu akan semakin memanjakan para pemain yang sering memamerkan permainan mereka pada media sosial.

Dinamakan Nvidia Highlights, teknologi yang sebelumnya dihadirkan secara perdana untuk game seperti PlayerUnknown's Battleground dan LawBreaker mendapatkan beberapa game baru untuk dipamerkan. Diantaranya adalah TEKKEN 7 dan Star Wars Battlefront 2.

Apa itu Nvidia Highlights? Teknologi yang sebelumnya dinamakan Shadowplay Highlights merupakan satu fitur di mana para pemain bisa memamerkan detik-detik kemenangan mereka yang akan disimpan atau diunggah sebagai video pendek. Atau, dengan tambahan fitur terbaru, video singkat tersebut bisa kalian ubah menjadi gif!

Pamerkan Pengalaman Gaming Kalian Bersama Nvidia Highlights! Tampilan dari Nvidia Highlights, Sumber: AnandTech.[/caption]

Selain itu juga, teknologi Nvidia Ansel mendapatkan fitur terbaru! Seperti yang kita ketahui, Nvidia Ansel merupakan teknologi untuk menangkap foto dalam suatu game. Fitur untuk mem-pause dan menggerakkan kamera sebebas mungkin memberikan para pemain kendali untuk menangkap momen terbaik mereka dalam bermain.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa menyimpan foto 360 derajat dari satu game dengan resolusi yang sangat tinggi! Nah, mengingat para penggunanya tidak memiliki tempat untuk mengunggah foto-foto khusus ini, Nvidia menyediakan layanan khusus yang didatangkan bersamaan dengan update untuk Nvidia Ansel.

Dan menariknya, semua ini bisa kalian dapatkan melalui update Nvidia Driver terbaru! Terdaftar sebagai 391.24 WQHL, kalian juga akan mendapatkan dukungan untuk peningkatan performa pada Sea of Thieves!

Nvidia Highlights dan Nvidia Ansel bisa kalian dapatkan dengan mengunduh driver terbaru untuk Nvidia kesayangan kalian, baik melalui situs Nvidia maupun melalui Nvidia Geforce Experience.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU