Prediksi One Piece 900: Mari Berpesta Menyambut Jinbe … dan Carrot?!

Di bab ke-900 apakah kita akhirnya akan menyambut orang kesembilan bergabung dengan Topi Jerami?

Setelah perjalanan panjang selama bertahun-tahun, tak terasa One Piece akan menginjak bab 900! Kali ini penulis akan kembali memberikan prediksi One Piece 900 demi menyambut bab dengan angka spesial tersebut. Seperti biasa, bagi kalian yang hanya mengikuti animenya saja atau belum membaca One Piece sampai bab 899 sebaiknya tidak melanjutkan membaca artikel ini. Tapi bila kalian tidak masalah dengan spoiler, saatnya berprediksi!

SPOILER ALERT!!!

1

Anggota Berikutnya, Gelz atau Eiri?!

prediksi one piece 900

Pada prediksi One Piece yang lalu penulis telah memperkirakan bahwa Goldberg memang akan diperkenalkan sebagai anggota New Giant Warrior Pirates. Goldberg, sama seperti Road, adalah raksasa yang kelahirannya dirayakan bersamaan dengan Pangeran Loki pada flash back Big Mom ketika masih kecil di bab 866. Kalau kalian mau memeriksa apakah benar ada nama Goldberg di sana, silahkan saja. Seperti yang diduga, sejauh ini anggota New Giant Warrior Pirates adalah mereka yang pernah dimunculkan namanya di cerita One Piece.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Ini Dia Tokoh yang Mungkin Jadi Anggota New Giant Warrior Pirates!

Baru-baru ini kita diperkenalkan oleh Stansen, anggota New Giant Warrior Pirates selain Hajrudin! Tahukah kalian bahwa kita sebenarnya sudah pernah melihat Stansen sebelumnya? Bukan tidak mungkin anggota lainnya adalah tokoh yang sudah pernah muncul di komik. Kira-kira siapa saja yang mungkin?


Ditambah Goldberg, berarti anggota New Giant Warrior Pirates ini sudah 4 orang yang diperkenalkan. Artinya tinggal satu orang lagi. Prediksi One Piece 900 memperkirakan anggota berikutnya yang diperkenalkan adalah antara Gelz yang merupakan teman masa kecil Big Mom dari suku Raksasa atau Eiri yang pernah bertengkar dengan Big Mom sampai tulangnya patah. Penulis lebih berharap Gelz yang bergabung dengan bajak laut ini mengingat dia adalah wanita raksasa pertama yang namanya diperkenalkan oleh Oda. Sayangnya, Eiri lebih mungkin menjadi anggota New Giant Warrior Pirates kalau melihat Eiri tampaknya lebih biasa berkelahi sejak kecil dibanding Gelz.

prediksi one piece 900

Penulis juga menaruh kecurigaan pada anak laki-laki yang bersama dengan Gelz di flash back Big Mom. Dia dua kali dimunculkan di One Piece 866, pertama saat mendatangi rumah Mother Carmel dan yang kedua saat menyambut Charlotte Linlin alias Big Mom. Penulis merasa karakter bocah raksasa ini juga punya potensi sama besarnya dengan Gelz dan Eiri, meski ada kemungkinan juga Eiri yang dimaksud oleh Oda di bab yang sama adalah nama karakter bocah ini.


Big Mom akan memakan Kue Pernikahan! Sementara itu, Stussy dan Morgans berhasil lenyap dari lokasi! Waduh, bagaimana nasib Big Mom dan Topi Jerami nantinya? Temukan jawabannya di prediksi One Piece 900 halaman kedua!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.