Lebih Badass! Inilah Daftar Jaeger Terkuat di Film Pacific Rim: Uprising!

Yuk, dipilih! Dipilih Jaegernya! Murah, murah, murah!

Pacific Rim Uprising kembali menghadirkan para robot raksasa dengan teknologi yang jauh lebih canggih dan keren dari para pendahulunya. Ada yang bisa menghajar musuh dengan cambuk listrik. Ada yang memiliki unit persenjataan kelas berat yang bisa menghancurkan Kaiju tanpa sisa.

Ada yang memiliki dua unit pedang dan mampu bergerak anggun layaknya pendekar pedang. Bahkan ada yang bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan teknologi muktahir.

Seperti apa penampakan para Jaeger yang telah di sekuel keduanya kali ini? Apakah para Jaeger terbaru ini lebih keren daripada pendahulunya? Berikut peringkat Jaeger yang paling kuat di film Pacific Rim Uprising!

6

Scrapper


CONTINUE READING BELOW

Yuk, dipilih! Dipilih Jaegernya! Murah, murah, murah!


Jaeger kecil ini dibangun secara swadaya oleh Amar Namani menggunakan bahan-bahan curian yang ia ambil dari Jaeger yang hancur selama perang melawan Kaiju. Diduga Amara mendapatkan suku cadangnya dari reruntuhan kota atau pasar gelap. Ia berhasil dihidupkan setelah Amara mendapatkan suku cadang terakhir yang saat itu diincar Jake.

Scrapper sendiri didesain sebagai pertahanan bagi Amara sendiri yang merasa Kaiju akan kembali datang. Ukurannya yang terbilang mini membuat Scrapper bisa dikemudikan satu orang tanpa menderita efek samping di otaknya.

Robot rongsokan ini sebenarnya lebih cocok digunakan sebagai alat evakuasi ketimbang sebagai senjata anti-Kaiju. Ia bisa berubah menjadi bentuk bola untuk kabur dari musuh yang jauh lebih kuat darinya.

Namun Scrapper juga memiliki peranan penting saat bertarung melawan Mega Kaiju. Berkat tangan dingin Shao, Scrapper di-upgrade dengan alat patri untuk membantu Jaeger dalam usaha menghancurkan Kaiju super besar tersebut. Jika tak ada Scrapper mungkin nyawa Jake dan Amara sudah tamat.

5

Saber Athena

Bisa dibilang Saber Athena di sebagai Jaeger paling “anggun” karena desainnya yang cenderung ramping dan lebih kurus daripada Jaeger lain. Warna orangenya yang mencolok seolah menggoda para Kaiju untuk menyerangnya.

Namun jangan salah sangka! Di tangan pilot yang handal bela diri, Saber Athena bisa menghabisi para Kaiju layaknya seorang pendekar pedang. Oleh karena itu, pilot yang akan membawa Jaeger ini diutamakan yang menguasai ilmu bela diri. Dua pedang plasmanya sendiri cukup tajam hingga mampu menembus ke otak Mega Kaiju.

Tidak hanya mampu menembus pertahanan kulit Kaiju yang keras, dua pedangnya sendiri bisa disatukan membentuk pedang besar dengan daya serang yang jauh lebih hebat. Akan tetapi, Saber Athena memilih kelemahan di ketahanan tubuhnya sehingga terkesan lebih ringkih dan gampang jatuh oleh serangan besar.


Dua Jaeger selanjutnya jauh lebih “badak” daripada Scrapper dan Saber Athena yang terkenal sangat lincah. Daya serangnya sendiri tentu saja lebih hebat dari dua “S” yang sudah kita bahas. Ingin tahu siapa mereka dan kekuatannya? Klik halaman selanjutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?