6 Pasangan Selebriti Korea Ini Buktikan Bahwa Umur Bukanlah Penghalang untuk Menjalin Hubungan Asmara

Siapa saja ya mereka?

6 Pasangan Selebriti Korea Ini Buktikan Bahwa Umur Bukanlah Penghalang untuk Menjalin Hubungan Asmara

Sebagian orang berpendapat bahwa umur adalah salah satu faktor penentu kedewasaan seseorang. Sehingga mereka menganggap jika pasangan yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh biasanya akan sering memiliki pandangan yang berbeda sehingga menimbulkan cekcok dan berakhir dengan perpisahan.

Namun anggapan tersebut secara tak langsung telah dibantah oleh para selebriti Korea ini. Mereka behasil membuktikan bahwa umur hanyalah sebuah angka. Terbukti dengan rentang usia, hubungan asmara mereka hingga kini masih mulus-mulus saja bahkan sampai ke jenjang pernikahan.

6 Pasangan Selebriti Korea Ini Buktikan Bahwa Umur Bukanlah Penghalang untuk Menjalin Hubungan Asmara

Pasangan Korea yang memiliki perbedaan umur jauh yang pertama datang dari Lee Dong-wook dan Suzy. Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan dengan berita kencannya pasangan beda 13 tahun ini. Dan ternyata jauh sebelum dikonfirmasi memiliki hubungan spesial, di tahun 2012 dalam acara Strong Heart, Suzy pernah mengaku bahwa Lee Dong-wook adalah pria idamannya.

Publik juga menilai bahwa keduanya miliki kepribadian yang rendah hati, meski memiliki kesuksesan dan popularitas yang besar. Keduanya juga bisa menjadi dekat karena sama-sama memiliki kepribadian yang ceria.

6 Pasangan Selebriti Korea Ini Buktikan Bahwa Umur Bukanlah Penghalang untuk Menjalin Hubungan Asmara

Pasangan Ryu Jun-yeol dan Hyeri pertama kali dipertemukan dalam drama Reply 1988. Dalam drama tersebut, diceritakan karakter yang diperankan Ryu Jun-yeol yaitu Jung-Hwan tak berhasil memenangkan hari Duk-Sun yang diperankan oleh Hyeri.

Namun yang terjadi di dunia nyata justru sebaliknya. Pada Agustus 2017 lalu pasangan berbeda 8 tahun ini dikonfirmasi memiliki hubungan spesial. Berita ini tentunya mengejutkan sekaligus menggembirakan para penggemar drama Reply 1988.

6 Pasangan Selebriti Korea Ini Buktikan Bahwa Umur Bukanlah Penghalang untuk Menjalin Hubungan Asmara Sumber: Soompi[/caption]

Lee Hye-min atau lebih dikenal dengan nama panggung Euaerin ketika masih aktif menjadi personel 9MUSES dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan aktor Lee Jung-jin sejak Juni 2017. Jarak usia 10 tahun antara mereka sama sekali tak menghalangi hubungan mereka lantaran banyaknya kesamaan yang dimiliki keduanya.


Masih ada 3 pasangan Korea yang memiliki perbedaan umur jauh lainnya di halaman 2. Yuk buruan cari tahu!

6 Pasangan Selebriti Korea Ini Buktikan Bahwa Umur Bukanlah Penghalang untuk Menjalin Hubungan Asmara Sumber: Allkpop[/caption]

Tahun 2015 silam, publik sempat dikejutkan dengan berita kencan penyanyi Korea, Mina dan salah satu personel boy band So Real, Philip Ryu. Hal tersebut lantaran usia Mina yang berbeda 17 tahun dengan sang kekasih.

Ketika berita kencan mereka tersebar, Mina telah berusia 43 tahun sedangkan Philip masih berusia 26 tahun.

Namun mereka berhasil membuktikan bahwa cinta dapat mengalahkan segalanya termasuk perbedaan usia yang cukup jauh. Terbukti di awal bulan ini, mereka dikabarkan telah menikah.

6 Pasangan Selebriti Korea Ini Buktikan Bahwa Umur Bukanlah Penghalang untuk Menjalin Hubungan Asmara Sumber: Kpop Chart[/caption]

Sama dengan pasangan Philip Ryu dan Mina, pasangan aktor dan aktris Korea ini juga memiliki perbedaan usia 17 tahun. Namun bedanya, di pasangan ini pihak pria yang lebih tua.

Dalam sebuah wawancara hal yang membuat Ye Jung-hwa mengaku bahwa ia dan Ma Dong-seok awalnya saling mengenal satu sama lain lantaran hobi mereka yang sama, yaitu gemar berolahraga. Melalui hobinya, mereka saling mengajari satu sama lain. Ye Jung-hwa mengatakan bawah Ma Dong-seok adalah pria yang menyenangkan dan pandai.

6 Pasangan Selebriti Korea Ini Buktikan Bahwa Umur Bukanlah Penghalang untuk Menjalin Hubungan Asmara Sumber: Kholic.id[/caption]

Pasangan Korea yang memiliki perbedaan umur jauh terakhir adalah Heo Yeong-ji dan Ha Hyun-woo. Berita bahagia ini mulai diketahui publik pada akhir Februari tahun ini. Tak lama setelah berita tersebut tersebar, pihak agensi yang menaungi mereka mengamini berita ini.

Heo Yeong-ji yang dikenal sebagai mantan personel KARA pertama kalinya dipertemukan oleh Ha Hyun-woo melalui acara Shadow Singer pada Juli hingga November tahun lalu. Keduanya memiliki perbedaan usia 13 tahun dan dikabarkan telah bertemu dengan orang tua pasangannya.


Itu tadi 6 pasangan Korea yang memiliki perbedaan umur jauh. Mana nih yang merupakan pasangan favorit kalian?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU