8 Kata-Kata Terbaik di One Piece ini Sangat Diingat dan Berkesan!

One Piece ternyata memiliki kata-kata berkesan berikut ini!

Dalam dunia One Piece, setiap kata-kata yang diucapkan oleh tokoh di dalam cerita biasanya tidak akan hilang begitu saja, dan selalu diingat oleh penggemar, bahkan berpengaruh ke dalam cerita.

Tidak hanya kata-kata baik atau kata mutiara, bahkan kata-kata terakhir karakter di One Piece saja bisa menjadi sesuatu yang sangat besar dan berpengaruh.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 7 Kata-Kata Terakhir di One Piece yang Sangat Berkesan!

Kata-kata terakhir adalah pesan yang diberikan oleh mereka yang akan bertemu dengan "akhir". Di dunia One Piece, ada beberapa kata terakhir yang yang berpengaruh, seperti kata-kata terakhir di One Piece berikut ini


Apakah kamu memiliki kata-kata terbaik di One Piece yang paling kamu ingat? Jika ada, sebelum mulai membaca, tuliskan di kolom komentar terlebih dahulu kata-kata terbaik di One Piece tersebut dan cari tahu apakah pembaca lain sependapat. Baiklah mari kita mulai dengan kata-kata terbaik di One Piece pertama, yaitu:

1

Luffy

kata-kata terbaik di one piece

Luffy memiliki beberapa kata-kata terbaik di One Piece yang paling diingat, namun yang paling unik adalah:

“Jika menjadi pahlawan sama dengan berbagi daging milikku dengan orang lain, maka aku tidak mau menjadi seorang pahlawan” – Monkey D. Luffy

Luffy memang memiliki pola pemikiran yang sangat sederhana dan tidak berbelit-belit, jika dia suka sesuatu, maka akan dia katakan, sedangkan saat dia tidak suka dengan sesuatu hal, tentu dia juga akan mengutarakannya, sama seperti kata-kata di atas.

Saat berada di pulau Manusia Ikan, dia mengutarakan hal ini. Menurutnya, dengan menjadi pahlawan, maka pahlawan tersebut akan berbagi daging atau makanan dengan orang lain, sedangkan dia hanya ingin memakan daging itu sendirian.

2

Emporio Ivankov

kata-kata terbaik di one piece

Berikutnya adalah Emporio Ivankov, seorang Raja Ratu Okama yang sangat hebat dengan kemampuan regenerasi hormon miliknya. Apa kata-kata terbaik darinya?

“Keajaiban hanya terjadi pada mereka yang tidak mudah menyerah!” – Emporio Ivankov

Kata-kata terbaik di One Piece ini Ivankov ucapkan kepada Mr. 2. Pada saat itu, Luffy sedang berada dalam kondisi hidup dan mati, sedangkan Mr. 2 selalu mendesak Ivankov untuk menggunakan “keajaiban” miliknya untuk Luffy.

3

Gol D. Roger

kata-kata terbaik di one piece

Sang mantan Raja Bajak Laut, memiliki beberapa kata-kata terbaik di One Piece, sebagai contoh adalah saat kata-kata terakhirnya, sampai-sampai menciptakan sebuah era Bajak Laut. Namun di sinim kata apa yang kita pilih?

“Ada beberapa hal yang tak bisa dihentikan dari diri manusia. Pertama adalah keinginan, kedua adalah mimpi, dan ketiga adalah perubahan era. Jika masih banyak manusia yang hidup dengan bebas, maka hal tersebut takan pernah terhentikan.”

Kata-kata ini saat diucapkan, ada Monkey D. Dragon di sana, satu orang hebat lainnya yang membawa perubahan besar pada dunia One Piece.

4

Sanji

kata-kata terbaik di one piece

Si tukang masak dari Bajak Laut Topi Jerami juga memiliki kata-kata terbaik. Sebenarnya Sanji juga banyak mengatakan kata-kata terbaik di One Piece, namun ada satu yang universal, dan bisa diterapkan di kehidupan asli kita, yaitu:

“Lelaki harus selalu bersifat jantan dan lembut pada seorang wanita.” – Sanji

Tentu hal ini sudah pasti. Maksudnya, lelaki harus selalu bersifat lembut dan tidak kasar kepada wanita, dan juga hargai seorang wanita.


Di halaman depan, masih ada kata-kata terbaik di One Piece berikutnya! Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.