6 Pertanyaan yang Belum Terjawab di Dragon Ball Super!

Semoga terjawab di movie-nya nanti…

Dragon Ball Super telah tamat pada episode ke-131. Meski telah tamat, tetapi Dragon Ball Super memiliki beberapa pertanyaan yang belum terjawab. Kira-kira, apa sajakah pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab di Dragon Ball Super? Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang belum terjawab di Dragon Ball Super.

1

Bukannya Seluruh Pasukan Frieza Sudah Musnah?

pertanyaan yang belum terjawab di dragon ball super (2)

Pada akhir Dragon Ball Super episode 131, Frieza dihidupkan kembali oleh Whis. Whis sendiri menghidupkan kembali Frieza atas permintaan Beerus. Sang God of Destruction itu menganggap Frieza telah cukup berjasa dalam kemenangan Universe 7.

Nah, pada penghujung episode, kita diperlihatkan Frieza yang kembali ke pesawat luar angkasanya. Di sekeliling Frieza, kita bisa melihat banyak sekali orang yang bisa diasumsikan adalah anak buah Frieza. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan: bukankah pasukan Frieza sudah musnah? Seperti yang kita tahu, setelah Dragon Ball Z tamat, hanya sedikit pasukan Frieza yang tersisa.


CONTINUE READING BELOW

Sebelum Nonton Dragon Ball Super Movie, Ini Nih Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui!

Kamu tertarik untuk nonton Dragon Ball Super Movie? Sebelum nonton Dragon Ball Super Movie streaming online atau di bioskop, ini nih hal-hal yang perlu kamu ketahui!


Di lain pihak, setelah dihidupkan kembali di Golden Frieza Saga, Frieza tampak membawa sisa-sisa pasukannya yang ada untuk menyerang Bumi. Ya, kala itu adalah sisa-sisa terakhir dari pasukan Frieza—dan semuanya telah dihancurkan oleh Goku dkk. Lantas, bagaimana bisa Frieza masih memiliki pasukan sebanyak itu? Tampaknya, hal ini bakalan di jelaskan di Dragon Ball Super Movie.

Lanjut ke halaman 2 untuk pertanyaan yang belum terjawab di Dragon Ball Super lainnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.