Fans “Bocorkan” Informasi DLC, Beginilah Respons Direktor TEKKEN 7

Get ready for the next battle, featuring Thomas The Train Engine.

Suatu hari yang cerah, seorang penggemar kedapatan “membocorkan” informasi mengenai DLC terbaru. Tak disangka, Direktor TEKKEN 7 “mengamuk” saat menanggapi informasi tersebut. Wah, sebenarnya ada apa ya?

TEKKEN 7 saat ini merupakan entri terbaru dari seri game fighting TEKKEN yang dikembangkan oleh Namco. Dengan versi konsol dan PC yang telah hadir sejak beberapa waktu lalu, para pemain bisa bertarung satu dengan yang lainnya secara online.

Hadirnya Unreal Engine 4 yang digunakan pada TEKKEN 7 menghadirkan tampilan grafis serta efek yang jauh lebih indah dibanding dengan seri-seri terdahulu. Dan tentu saja, Bandai Namco tidak berhenti dalam memberikan konten.


CONTINUE READING BELOW

Makin Out of the Box, Meme DLC Tekken 7 Bakal Bikin Ngakak!

Sejumlah karakter non-Tekken ini turut memeriahkan penyambutan Noctis ke dalam turnamen Tekken 7! Tak percaya? Cek saja meme DLC Tekken 7 ini!


Sejauh ini, TEKKEN 7 telah mendapatkan berbagai konten yang menarik serta tidak lupa juga beberapa konten-konten terbaru yang telah direncanakan, seperti kolaborasi dengan Summer Lesson. Tidak lupa juga, belum lama ini telah hadir DLC dari seri game di luar hak milik Bandai Namco.

Dan tentu saja, game yang disebutkan merupakan Final Fantasy XV, dengan Noctis yang dijadikan sebagai petarung dalam turnamen King of Iron Fist. Kali ini, seorang penggemar kedapatan membocorkan informasi terbaru mengenai DLC yang akan hadir.

Hadir dari serial animasi, Thomas The Train yang akan hadir sebagai karakter DLC mengikuti Noctis akhirnya terbocorkan! Dengan popularitasnya yang cukup tinggi bahkan dengan sebegitu banyaknya meme yang berseliweran, tidak heran apabila karakter ini dijadikan kandidat salah satu karakter DLC.

Eits, tenang. Ini bukan DLC asli, kok. Foto ini sebelumnya sempat diunggah sebagai bagian dari meme DLC TEKKEN 7 yang beredar di dunia maya.

Lelucon yang dibawakan oleh seorang penggemar ternyata ditanggapi oleh Katsuhiro Harada, direktor TEKKEN 7 yang terkenal dengan gayanya yang cukup unik. Jika kalian tidak tahu, Harada memiliki beberapa poin eksentrik, diantaranya adalah bahwa beliau sendiri merupakan seorang penggemar berat Minase Iori dari IDOLM@STER.

Tidak lupa juga, Harada sendiri merupakan seorang figur yang sangat suka akan lelucon. Seperti tweet satu ini, seorang penggemar yang agak kesal dengan karakter Noctis ditanggapi oleh Harada sendiri. “Makan pedang Yoshimitsu sana”, balas seorang direktor TEKKEN.

Katsuhiro Harada, you’re the man!

Diedit oleh Doni Jaelani


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.