Virtual Youtuber Kizuna Ai Akan Mengisi Suara di Anime Ini Loh

Hai domo, Karakter yang terkenal di dunia internet berkat videonya yang lucu dan gimmick-nya yang khas bernama Kizuna Ai akan mengisi suara dalam sebuah anime baru yang akan tayang sebentar lagi

Virtual Youtuber Kizuna Ai Akan Mengisi Suara di Anime Ini Loh

Jika kamu adalah seorang pecinta anime dan sering membuka situs video YouTube kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan seorang karakter fiksi atau bahasa kerennya virtual youtuber bernama Kizuna Ai.

Karakter yang terkenal di dunia internet berkat videonya yang lucu dan gimmick-nya yang khas kali ini akan mengisi suara dalam sebuah anime baru yang akan tayang sebentar lagi.

Suara lucu dari Kizuna Ai akan hadir dalam sebuah anime bernama Mahou Shoujo Site atau dalam bahasa Inggrisnya Magical Girl Site yang merupakan adaptasi dari manga buatan Kentaro Satou. Kizuna Ai sendiri akan mengisi suara Administrator B (Okame).

Virtual Youtuber Kizuna Ai Akan Mengisi Suara di Anime Ini Loh

Pengumuman akan kabar ini pertama kali diumumkan pada acara “Magical fest. ~Kitto Kitara Fukou ni Naru~ pada Minggu, 18 Maret 2018 kemarin.

Serial dari Mahou Shoujo Site sendiri akan ditayangkan di TBS mulai Jum’at, 6 April 2018 pukul 26:55 JST atau Sabtu, 7 April 2018  02:55 JST atau Sabtu, 7 April 2018 jam 00:55 WIB. Anime ini akan ditayangkan dalam jam program Animeism di MBS, TBS, dan BS-TBS. Serial ini juga akan ditayangkan di dalam SBS, ATV, AT-X, dan Amazon Prime Video untuk distribusi digital di dalam dan di luar Jepang.

Anime ini akan dikerjakan oleh production doA dan akan disutradarai oleh Tadahito Matsubayashi (Tokyo Ghoul: Pinto) dan Takayo Ikami (Yuri Kuma Arashi, Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru) akan bertindak sebagai penulis naskah dari serial ini.

Virtual Youtuber Kizuna Ai Akan Mengisi Suara di Anime Ini Loh

Anime yang mempunyai genre horor ini bercerita tentang seorang gadis di sekolah menengah bernama Aya Asagiri adalah seorang gadis sekolah menengah yang memiliki masalah baik di sekolah dengan bullying, dan di rumah dari pelecehan fisik oleh kakaknya.

Saat browsing online, muncul sebuah situs web di komputernya yang menampilkan orang yang tampak menyeramkan. Orang ini tampak kasihan padanya, dan mengumumkan bahwa dia telah memberikan kekuatan magis pada Asagiri.

Kemudian di sekolah, dia dipojokkan oleh para pengganggu, dan ia tiba-tiba menembakkan pistol yang secara misterius muncul di lokernya pada hari itu pada mereka. Tembakan itu menyebabkan para pengganggu menghilang, tetapi ternyata mereka telah ditabrak kereta api di dekatnya.

Asagiri merasa seolah-olah dia telah membunuh mereka entah bagaimana, dan bingung menemukan dirinya dengan rambut merah yang lebih panjang dengan mata yang mengalir dengan darah.

Virtual Youtuber Kizuna Ai Akan Mengisi Suara di Anime Ini Loh

Dia kemudian menemukan bahwa dia tidak sendirian, ketika teman sekelasnya mengungkapkan bahwa dia juga seorang gadis penyihir. Asagiri belajar tentang gadis-gadis ajaib, dan kekuatan yang dia peroleh, dari teman barunya yang menawarkan untuk membantunya.

Namun kedua gadis itu tidak dapat menjelaskan mengapa ada sesuatu yang terlihat seperti jam hitung mundur di situs web dan berpendapat bahwa ini adalah pertanda buruk.

Sepertinya anime ini akan menarik dan pas dengan citra Kizuna Ai yang terkadang berteriak dan mengeluarkan suara-suara aneh ketika sedang di YouTube.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU