Ngeri! Ini 4 Idol yang Hampir Mati Saat Syuting Reality Show!

Hampir mati saat syuting? Serem juga ya... siapa aja sih yang pernah ngalamin hal ini?

Ngeri! Ini 4 Idol yang Hampir Mati Saat Syuting Reality Show!

Tuntutan sebagai seorang idol yaitu harus selalu bersikap profesional jika berada di depan kamera. Naas, 4 idol ini hampir saja mati saat syuting reality show sedang berlangsung!

Idol pertama yang hampir mati saat syuting adalah penyanyi solo IU. Idol yang saat ini sedang merambah dunia akting ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat sedang melakukan syuting Reality show Running Man. Dalam acara tersebut, ada hukuman bagi para peserta yang kalah dalam perlombaan. IU termasuk ke dalam tim yang kalah dan harus menerima hukuman jatuh ke dalam kolam renang. Rupanya ekspektasi IU salah terhadap kolam renang tersebut. IU mengira bahwa kolam renang tersebut dangkal, tapi ternyata sebaliknya, kolam renang tersebut ternyata cukup dalam. IU pun tenggelam karena tidak bisa berenang. Beruntung para tim Running Man tanggap dan segera menyelamatkannya. Ngeri! Ini 4 Idol yang Hampir Mati Saat Syuting Reality Show! Sumber: Koreaboo[/caption] Berbeda dengan Running Man, reality show Law of the Jungle memiliki acara yang lebih berat. Dalam acara ini para peserta dibawa ke sebuah kawasan hutan dan harus bertahan di sana. Pada tahun 2017 silam, komedian Kim Byung Man harus diutus ke New Zealand. Byung Man mencoba mencari ikan untuk makan malam para member-nya. Kebetulan saat itu kondisi New Zealand sedang tidak bersabat. Angin kencang dan cuaca yang sangat dingin membuat Byung Man akhirnya terkena Hypothermia. Para member dan tim merasa sangat bersalah atas apa yang menimpa Byung Man dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat.

Saat melakukan proses syuting Dream Team pada tahun 2010 silam, Minho menjadi salah satu member yang melakukan aksi menggantung pada sebuah stereofoam. Yang terlama bisa menggantung lah yang akan menjadi pemenang. Bukannya menang, saat Minho melakukan aksi tersebut Minho mulai kehilangan keseimbangan dan akhirnya terlempar pada sebuah stereofoam yang keras. Alhasil Minho harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani CT Scan dan harus menjalani operasi karena mematahkan hidungnya. Lagi-lagi datang dari Law of the Jungle. Reality show ini jelas bukan untuk idol yang lemah dan manja. Pada tahun 2014 lalu, Uee menjadi salah satu member dalam acara yang pergi di Samudra Hindia. Dengan keadaan ombak yang sangat kencang membuat Uee terjatuh dan terhantam bebatuan yang sangat tajam. Alhasil Uee harus menerima beberapa jaitan karena cidera kepala yang dialaminya. Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya! Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU