Rayakan Hari Jadinya yang Ke-2, JD.ID Gelar "Onlinepiade 3.28"

Yuk buruan belanja di JD.ID, dijamin ORI!

Rayakan Hari Jadinya yang Ke-2, JD.ID Gelar "Onlinepiade 3.28"

JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com, pada periode tanggal 1 -28 Maret 2018 menggelar program promo besar-besaran untuk para pelanggan setianya. Kegiatan promo yang mengambil tema "Onlinepiade 3.28" ini sekaligus menjadi bagian dari kegiatan menyambut hari jadi JD.ID ke-2 yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2018.

"Onlinepiade 3.28" sendiri terinspirasi dari kegiatan olahraga berskala besar dan prestisius seperti Olimpiade. Hal ini tentu dibuat khusus untuk para pelanggan setia JD.ID yang ingin mendapatkan berbagai tawaran menarik sepanjang bulan Maret.

"Onlinepiade 3.28" juga didukung sejumlah mitra pemilik brand. Kegiatan ini dibagi menjadi dua tahapan, yaitu tahap promo mulai tanggal 1 - 25 Maret 2018 yang menggelar promo brand secara bergantian pada setiap harinya hingga nanti pucaknya pada 26 -28 Maret 2018.

Program promo dan diskon "Onlinepiade 3.28" tersebut meliputi 19 katagori dan 127 sub katagori yang ada di JD.ID. Beberapa program promo dan diskon tersebut di antaranya adalah Flahsback (Promo cahsback sebesar 200 persen), Dobel skor (Sekali belanja di JD.ID akan lansung mendapatkan poin ganda), Yey yel Sale (Ajang diskon untuk beberapa produk ekslusif di JD.ID), dan Duet Mau? (Beli satu produk dapat dua produk).

Rayakan Hari Jadinya yang Ke-2, JD.ID Gelar Onlinepiade 3.28

Presiden Direktur JD.ID, Zhang Li, mengatakan bahwa "Onlinepiade 3.28" merupakan salah satu cara JD.ID dalam mengapresiasi para pelanggan setianya. Sejak kemunculannya dua tahun lalu di Indonesia, JD.ID dengan cepat tumbuh menjadi perusahaan e-dagang yang diperhitungkan. JD.ID sudah melayani lebih dari 10 juta pelanggan di Indonesia pada tahun 2018 dan akan terus memperluas layanan dan jangkauannya hingga seluruh lapisan masyarakat.

Dua tahun berkiprah di Indonesia, e-dagang yang punya tagline "Dijamin ORI" ini telah berhasil melakukan sejumlah pencapaian yang signifikan dan akan terus dikembangkan secara lebih masif lagi.

"Apa yang Kami capai, selama ini akan menjadi pembelajaran yang berharga untuk terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, penggunaan teknologi, dan peningkatan servis secara keseluruan," pungkas Li.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU