Wow! Mike Tyson Tertarik untuk Bergabung ke WWE

Bagaimana jadinya jika Mike Tyson satu ring dengan John Cena?

Wow! Mike Tyson Tertarik untuk Bergabung ke WWE

Mantan petinju kelas berat Mike Tyson, kabarnya tertarik untuk bergabung ke ajang gulat hiburan dunia World Wrestling Entertainment alias WWE. Nah apa jadinya nanti jika Mike Tyson satu ring dengan John Cena?

Hal ini diungkapkan langsung oleh Mike Tyson dalam acara penghargaan dari Nickelodeon Kids' Choice beberapa waktu lalu. "Saya selalu ingin kembali ke WWE. Saya cinta WWE," ujar petinju yang dijuluki Iron Mike ini.

Ketertarikan Mike Tyson untuk bergabung ke WWE tak terlepas dari jejak pegulat Ronda Rousey yang sudah lebih dulu banting stir menjadi bintang di WWE. Ronda Rousey adalah mantan pegulat beladiri campuran UFC yang sudah berhijrah dan menandatangani kontrak dengan Raw pada akhir Februari.

Ronda Rousey punya peluang besar untuk jadi protagonis besar di dunia WWE layaknya John Cena. Apalagi Ronda Rousey sudah dikenal sebagai ikon UFC dan juga jadi salah satu sosok yang turut mempopulerkan olahraga UFC di seluruh dunia.

"Saya tahu kabar itu [Ronda Rousey] juga, dan saya bersemangat menantikannya. Saya pikir dia bisa tampil baik di sana," ujar Tyson menanggapi kepindahan Ronda Rousey ke WWE.

WWE bukanlah sesuatu yang asing bagi Mike Tyson. Sebelumnya, ia sempat hadir dalam industri gulat hiburan milik Vince McMahon tersebut. Tyson terlibat dalam salah satu alur cerita paling terkenal dalam sejarah WWE ketika ia muncul sebagai "special enforcer" dalam pertandingan antara juara WWE Shawn Michaels dengan "Stone Cold" Steve Austin di WrestleMania XIV pada tahun 1998.

Keterlibatan tersebut ternyata berdampak besar terhadap bisnis WWE di Amerika. Apalagi saat itu, Mike Tyson memang sedang berada di masa jayanya sebagai pegulat kelas berat. Pada tahun 2010, Mike Tyson kembali ke ring WWE dalam sebuah pertandingan bersama Chris Jericho melawan Triple H and Shawn Michaels.

Wow! Mike Tyson Tertarik untuk Bergabung ke WWE

Tyson sudah pensiun dari dunia tinju profesional pada tahun 2015 lalu. Selama berkarier, ia memiliki rekor 58 pertarungan, 50 menang (44 menang KO), enam kalah, dan dua no contest.

Setelah pensiun, Tyson beberapa kali membintangi sejumlah film Hollywood, termasuk film Hangover, empat tahun setelah ia gantung sarung tinju.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU