Pembahasan Boruto Episode 51: Zetsu Putih Kembali?!

Wah, wah ini kejutan. Zetsu Putih kembali di Boruto episode 51! Tanda semakin dekatnya trio Otsutsuki?

Pembahasan Boruto Episode 51: Zetsu Putih Kembali?!

Pembahasan di bawah ini mengandung spoiler untuk yang belum nonton. Bahkan seharusnya itu sudah terlihat dari judul. Jadi kalau kamu masih mencari sendiri episodenya, kamu salah masuk artikel.

Tapi sebelumnya, untuk Navers sekalian, coba mainkan Shinobi Legend. Game yang satu ini mengangkat tema Naruto!

Jangan khawatir, size game ini ringan. Kamu juga bisa membuat tim yang berisi karakter Naruto kesukaanmu dan menggabungkan mereka untuk membentuk sebuah dream team kuat.

Ada juga fitur Arena dimana kamu bisa melawan tim Ninja orang lain, dan kamu bisa menjadikan dirimu dan kelompokmu menjadi yang terhebat! Ayo download dan mainkan, gratis!

Oh ya, kalau kamu memang sudah nonton atau tidak keberatan bocoran, lanjut simak ulasan Boruto episode 51 di bawah ini!

SPOILER ALERT!!!

Pembahasan Boruto Episode 51: Zetsu Putih Kembali?!

Judul Boruto episode 51 adalah Ulang Tahun Boruto. Uniknya, kejadian ultahnya sendiri tidak menguasai episode.

Boruto diperlihatkan kecewa sekali karena Naruto tidak datang, padahal Sakura saja hadir bersama anaknya. Lalu, sesuai dugaan, Naruto tidak datang ke pesta dan hanya memberikannya hadiah.

Boruto lalu meminta ayahnya untuk setidaknya tak ikut melupakan ultah Himawari. Boruto tampaknya sudah menduga kalau dirinya akan dikecewakan, tapi ia merasa kesal kalau adiknya juga diabaikan untuk urusan Hokage.

Pembahasan Boruto Episode 51: Zetsu Putih Kembali?!

Sedihnya sih, janji ini sudah pasti tidak akan terpenuhi kalau melihat movie. Bila kamu bertanya-tanya kenapa Boruto begitu marah hanya karena Naruto tidak hadir ke pesta ultah Himawari, maka kejadian ini penyebabnya. Naruto sudah dua kali melanggar janji saat kejadian di movie.

Oh ya, ngomong-ngomong ultah Himawari sendiri terjadi sebelum kejadian besar: ujian chunin. Saat itu terjadi, alur Momoshiki sudah bergulir.

Pembahasan Boruto Episode 51: Zetsu Putih Kembali?!

Penyebab Naruto semakin sibuk sendiri adalah ditemukannya lebih banyak reruntuhan Kaguya Otsutsuki. Saat kejadian di Boruto episode 51, Shikamaru melaporkan itu adalah reruntuhan ketiga yang mereka temukan.

Menanggapi ancaman berbahaya ini, Naruto sampai melibatkan diri langsung untuk mengonfirmasi apa yang ada di dalam setiap reruntuhan.

Ditemukannya reruntuhan yang terkait dengan Kaguya Otsutsuki ini sebenarnya sudah memberi petunjuk mengenai adanya senjata tertentu dari Kaguya yang bisa membahayakan orang.


Zetsu Putih kembali?! Cek lanjutan pembahasan Boruto episode 51 di halaman kedua!

Pembahasan Boruto Episode 51: Zetsu Putih Kembali?!

Di Boruto episode 51, sejak awal ada bayang-bayang makhluk aneh yang mengincar bandit. Para bandit itu lalu ditemukan mati

Bayang- bayang itu ternyata adalah... Zetsu Putih?!

Tentunya, ini bukan Zetsu Putih orisinal. Yang itu sih pasti lama mati. Ini tampaknya adalah salah satu clone Zetsu Putih yang tersisa setelah Perang Dunia Shinobi Keempat.

Tiba-tiba, Boruto pun rasanya sudah meninggalkan filler setelah episode 50 yang parah banget kemarin dan masuk ke bagian penting.

Mendekatnya ultah Himawari sudah menunjukkan kalau ujian chunin benar-benar hanya jeda beberapa episode lagi dari sekarang. Kemunculan clone Zetsu Putih ini pun menunjukkan kalau momen menuju ke kejadian movie bisa sangat menarik.

Bagaimana bisa ada clone Zetsu Putih menampakkan diri di wilayah itu? Sebetulnya Tim 7 berada di gua apa? Apakah ada reruntuhan Kaguya lain jauh di dalamnya?

Yang menarik adalah, preview episode berikutnya menandakan ada campur tangan Sasuke di tempat itu. Cukup bikin penasaran.

Uniknya, kembalinya Zetsu Putih ini sebenarnya adalah fokus utama episode. Hari ultah Boruto sudah berlalu bahkan sebelum episodenya dimulai, dan hanya berfungsi sebagai pembangun sebelum Boruto mengingatkan Naruto untuk wajib hadir di pesta Himawari.

Episode ini sudah dimulai dengan pergerakan Zetsu Putih, lalu diakhiri dengan konfrontasi Tim 7. Jujur, ini adalah sebuah kejutan yang sangat mantap.

Dengan kemunculan clone Zetsu Putih di Boruto episode 51, tampaknya episode mendatang tak bisa dilewatkan begitu saja. Ada begitu banyak pertanyaan soal kemunculan makhluk yang satu ini. Penulis mungkin akan membahasnya lebih lanjut nanti, di preview Boruto episode 52.


Nah, untuk para pembaca: bagaimana pendapatmu mengenai episode kali ini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU